PERAWATAN KULIT KERING DENGAN ALOEVERA WARDAH NATURE DAILY MULTIFUNCTION

Pertambahan usia membuat kulit memerlukan perawatan khusus apalagi saat usia menginjak kepala 30 tahuan. hal ini dikarenakan kondisi kulit saat usia 30an cenderung lebih kering, lebih kusam dan mulai timbul kerutan - kerutan kecil di area tertentu.

sebelumnya saya selalu menggunakan perawatan dokter, meskipun dokternya berbeda - beda. karena saya selalu pindah - pindah tempat kerja sehingga saya harus pindah dokter juga. sebenarnya kulit saya tidak ada masalah, cukup aman jadi walaupun pindah dokter tidak pernah ada masalah yang berarti. Namun suatu ketika saya bosen untuk menggunakan krim dokter karena kulit saya terasa tipis dan tampak kusam jika saya menghentikan pemakaian krim malam. hal ini membuat saya berpikir untuk mencari skin care yang lain. nah, saat itu saya membaca katalog wardah yang membuat saya terpesona. kenapa? karena lengkap banget dan juga mudah saya dapatkan dimanapun, di toko kosmetik diberbagai kota.

4 alasan saya menggunakan Skin Care wardah:
** Skin Care wardah lengkap banget. semua paket tersedia lengkap sesuai dengan jenis kulit, usia dan juga kebutuhan kita.
** harga sangat bersahabat, dengan kemasan yang sangat menarik.
** mudah kita dapatkan di toko kosmetik diberbagai kota, sehingga kita tidak perlu khawatir saat kehabisan krim kita bisa mendapatkan krim tersebut dengan segera. beda dengan saat kita menggunakan krim dokter, kita tentu was - was saat krim kita habis dan kita harus pergi ke kota tertentu untuk mendapatkannya
** produk wardah sangat bagus dan tidak menimbulkan ketergantungan.

untuk saat ini saya menggunakan jenis wardah yang sesuai dengan kebutuhan kulit saya :
**) Facial foam lightening
kenapa saya memilih ini ? selain karena alasannya cocok dengan kulit wajah, memang saya bertujuan untuk mencerahkan kulit wajah saya. sebelumnya saya gunakan facial foam renew you, tapi wajah saya berjerawat sehingga saya putuskan untuk ganti facial foam lightening.

facial wash lightening ini mengklaim dirinya bisa bermanfaat untuk :
- mencerahkan kulit wajah
- mengangkat kotoran di wajah sehingga wajah bersih dan segar
- mengangkat sel kulit mati sehingga wajah menjadi cerah bercahaya



** aloe vera wardah sebagai pelembab
setelah membersihkan wajah dengan facial foam lightening, saya menggunakan aloevera sebagai pelembab kulit wajah saya yang cenderung kering. setelah memakai aloevera wardah ini, kulit wajah terasa dingin , segar dan juga make up menjadi lebih awet (lebih menempel). saya sangat puas dengan hasil penggunaan aloevera wardah ini.

aloevera wardah ini mengkalim dirinya bermanfaat untuk :
- selain sebagai pelembab juga bisa digunakan sebagai primer kulit wajah sebelum menggunakan foundation
- bisa memberikan efek rilex bagi kulit wajah atau bagian kulit yang dirasakan memerlukan sentuhan dari aloevera
- terasa dingin saat dipakai sehingga bisa mengurangi kemerahan kulit dan juga mengecilkan pori - pori
- bisa digunakan untuk mengobati bruntusan atau jerawat.

**) bedak padat exclusive tw wardah


bedak ini sudah mengandung pelembab dan foundation sehingga saya tidak pernah menggunakan foundation atau cc/bb cream. Hasilnya bagus walaupun tidak menggunakan cc/bb cream. warna kulit wajah terlihat merata dan bekas jerawat bisa tertutup sempurna dengan bedak padat ini.






ALASAN MEMAKAI ALOEVERA DAILY NATURE
Bisa dibilang muka saya ini muka yang penuh dengan kimia karena memang sejal SMA saya sudah menggunakan produk - produk dari dokter kulit. dan ini berlangsung sampai sekarang. Sampai pada suatu titik saya merasa bosen ya harus konsultasi dokter, membeli krim dokter yang tidak bisa saya dapatkan dengan mudah. Tidak mudah dalam artian saya harus beli krim tersebut disuatu tempat tertentu. Makanya saya pengen yang simpel aja, yaitu skincare yang bisa aku dapatkan dipasaran (toko kosmetik).

Yang menjadi alasan utama saya pindah ke wardah adalah produk wardah mudah didapat dan saya jatuh cinta banget sama produk Aloevera Daily Nature milik wardah. kenapa? 
setelah pakai Aloevera ini kulit wajah saya menjadi lebih halus, lembut, glowing dan tentunya bruntusan ilang semua. 

setelah saya menceritakan hal ini ke temen- temen ternyata mereka sudah pakai dan hasilnya biasa aja lho gaes tidak seperti yang saya rasakan. entah kenapa, saya sendiri tidak mengetahui apa penyebabnya kog bisa efeknya berbeda. beberapa waktu lalu saya konsultasi sama dokter kulit aku waktu itu, bahwa penggunaan krim yang sama belum tentu hasilnya sama karena jenis kulit dan kebiasan yang berbeda. 

tapi bener ini aku rasakan, penggunaan Alovera Daily Nature wardah ini sangat cocok dengan kulit wajah aku dan aku jatuh cinta banget.

Bagaimana dengan Daily and Night cream wardah?

awalnya saya pakai yang Paket white secret karena kemasannya bagus dan juga baunya wangi. kemudian setelah usia saya 29 tahun saya memutuskan untuk ganti yang Paket Renew You (Day Cream, Night Cream dan serum) saya pakai semua. dan Hasilnya, alhamdulillah sangat memuaskan karena kerutan kecil dan bintik - bintik diwajah menjadi samar bahkan hilang sama sekali. Saya paling suka setelah menggunakan Paket Renew You ini kulit wajah menjadi lebih kenyal, cerah, halus dan saat menggunakan bedak terlihat sangat menyatu dengan kulit. 

saya bukan promosi, tetapi saya share tentang pengalaman saya beralih dari krim dokter kemudian memutuskan untuk menggunakan produk kosmetik dari WARDAH. Semua ada cerita dan semoga kalian bisa mendapatkan krim wajah yang cocok dengan kulit kalian. bagaimanapaun kulit wajah dan kecantikan adalah aset dan anugrah dari Tuhan yang harus kita rawat sebagai bentuk syukur.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR