KISAH PERNIKAHAN MAIA ESTIANTY-IRWAN MUSSRY ADALAH PROSES KESABARAN

Kabar pernikahan Musisi Maia Estianty dan Pengusaha Sukses Irwan Dhani Mussry adalah benar adanya, bukan sekedar berita gosip semata. Semua fakta menunjukkan bahwa pernikahan Maia Estianty-Irwan Mussry dilaksanakan di Majid Tokyo Camii & Turkish Culture center dekat dengan Stadiun Yoyogi Uehara Tokyo Jepang pukul 10.30 waktu setempat. 

Pernikahan yang digelar tertutup ini justru mengundang rasa penasaran dari seluruh masyarakat khususnya fans dari Maia Estiyanti, termasuk saya. berbagai ucapan selamat dan doa terbaik dikirimkan dari keluarga, sahabat, netizen termasuk mantan Suami Ahmad Dhani. saya tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan Ahmad Dhani melihat mantan istrinya bersanding dengan laki - laki lain. Karena menurut bebrapa sumber berita, Ahmad Dhani di klaim masih menyimpan perasaan cinta terhadap Maia Estianty. bagaimanapun Maia Estianty adalah wanita yang mendampingi Ahmad Dhani dari sebelum apa - apa sampai ke puncak popularitas melalui "DEWA 19". Maia Estianty bisa dibilang Wanita dibalik kesuksesan Ahmad Dhani. 

Seharusnya pernikahan Maia Estiyanti-Irwan Mussry tidak memberi pengaruh apapun terhadap kehidupan Ahmad Dhani karena Ahmad Dhani juga sudah menjalin rumah tangga dengan Mulan Jameela mantan rekan duet Maia Estianty dalam Duo Ratu. tapi apa daya, urusan hati tidak ada yang bisa menolak cinta dan benci, terkadang cinta dan benci datang silih berganti.

tidak hanya Ahmad Dhani yang belum bisa move on, beberapa berita juga mengklaim kalau Maia Estianty juga belum bisa move on dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. bedanya, kalau Maia mungkin lebih ke arah pembuktian kepada Dhani bahwa dia bisa sukses dan berkarya tanpa Dhani, that's it.

Doa terbaik dari orangtua juga ditulis khusus untuk maia Estianty, khususnya sang ibu "Kesabaranmu mendapatkan hadiah yang Indah. ibu selalu mendoakan kamu sampai kamu mendapatkan pasangan yang terbaik dari Allah SWT dengan restu kami." tulis ibunda Maia Estianty

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry ini mengundang haru dan mendalam bagi seluruh keluarga Maia, termasuk anak - anaknya (AL, EL,DUL) dan juga ayahanda Maia Estianty. Akhirnya Maia Estianty membuka diri untuk seorang lelaki dan memutuskan untuk selangkah lebih maju menatap lembaran baru bersama Irwan Mussry. 

Siapakah sosok Irwan Mussry?
Irwan Mussry adalah pria kelahiran Surabaya yang saat ini menjabat sebagai presiden dan CEO PT Timerindo Perkasa International (Time International) yang menjadi agen Jam tangan mewah dan branded, contoh : Rolex. Irwan Mussry juga pernah masuk dalam majalah Forbes Indonesia 2018 sebagai "Master Of Luxury" Goods.

beberapa berita mengklaim bahwa Irwan Mussry sebagai salah satu konglomerat Indonesia dengan banyak bisnis dibidang jam tangan, Fashion, kosmetik dan mempunyai kekayaan yang fantastis. salah satu buktinya, Irwan Mussry mempunyai jet pribadi yang siap mengantarnya keluar kota bahkan keluar negri. Maia Estianty mungkin adalah salah satu wanita yang beruntung dimuka bumi ini karena mempunyai suami yang tajir dan juga baik hati. seperti ucapan maia Estianty setelah dirinya menikah "Kau menjadikanku wanita yang paling bahagia di dunia ini" hmmm so sweet bukan?

Kesabaran Maia Estianty yang berbuah kisah manis
Jika saat ini Maia terlihat sangat bahagia dengan kehidupannya, bukanlah sebuah kebetulan. sebuah proses panjang yang dia alami mulai dari perceraiannya dengan mantan suami Ahmad Dhani (musisi). Maia sangat terpuruk ketika harus meninggalkan rumah tanpa membawa apa - apa termasuk ketiga anaknya harus dia tinggalkan. 

tak bisa dibayangkan betapa sakitnya, saat seorang ibu harus berpisah dengan anaknya dalam kondisi yang tidak baik. saat ini maia terombang ambing tak tau arah, dan sempat frustasi. tapi kembali lagi keluarga dan teman menguatkannya untuk selalu kuat dan tabah karena ada Tuhan yang mengatur segalanya. Maia percaya selalu ada kisah yang indah suatu saat nanti dibalik rasa perih yang dia alami saat ini.

pelan - pelan dan penuh kesabaran Maia mulai bangkit dari keterpurukan. Maia kembali berkarya, dan mulai diperhitungkan lagi di dunia hiburan tanah air. Maia selalu berbenah diri, meningkatkan kualitas diri dan tak berhenti semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Betapa kuatnya Maia Estianty sendiri, menghadapi kerasnya kehidupan. sebuah kesabaran membawa Maia Estianty menemukan kebahagian. mendapatkan ketenaran, anak - anaknya (Al El Dul), kesuksesan dan juga Pasangan Hidup yang baik. 

Belajar dari kisah hidup Maia Estianty, saat terburuk janganlah kita menyerah tapi sibukkan diri untuk berkarya, menghasilkan sesuatu yang bermanfaat, memperbaiki kualitas diri hingga akhirnya kita akan peroleh kehidupan yang baik dan berkualitas. 

ingat sebuah peribahasa  "janganlah kamu mengharap pasangan yang baik, jika kamu sendiri bukanlah orang yang baik, dan janganlah berharap kehidupan yang baik, sebelum kamu berusaha dengan cara terbaik."





Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"