BUAH ZURIYAT DAN CARA KONSUMSI BUAH ZURIYAT

APA ITU BUAH ZURIYAT??
Buah Zuriyat ini berasal dari negara Timur tengah, biasanya untuk oleh - oleh Haji dan Umroh. Buah Zuriyat ini sekarang sangat populer di Indonesia terutama untuk para pasangan suami istri yang sedang menjalani program Hamil. 
Sampai saat ini, Bauh Zuriyat ini selalu menjadi buah bibir karena dipercaya mampu menjadi perantara bagi pasangan Suami Istri untuk segera memperoleh buah hati.

sebelum membahas tentang Manfaat Buah Zuriyat, aku ingin membahas soal ciri - buah zuriyat itu seperti apa, supaya temen - temen tidak salah dalam mengenali Buah Ajaib ini ya...

***CIRI - CIRI BUAH ZURIYAT

Buah zuriyat itu kulitnya keras berwarna kecoklatan seperti buah sawo dan juga buah manggis. dalamnya terdapat biji seperti buah kepala dalam ukuran yang lebih kecil. baunya harum seperti aroma kopi.
Buah zuriya yang berasal dari mekah dan Madinah, warna kulitnya lebih gelap dari Bauh Zuriyat yang berasal dari mesir lebih kearah coklat muda. waaupun agak berbeda tetapi khasiat tetap sama.



MANFAAT / KHASIAT BUAH ZURIYAT.
Khasiat utama : 
Khasiat utamanya adalah untuk meningkatkan kesuburuan pria maupun wanita, makanya buah zuriyat ini sangat cocok untuk program kehamilan.

selain itu buah Zuriyat juga mengatasi masalah kewanitaan seperti keputihan, menstruasi tidak teratur, memperkuat kandungan yang lemah dan juga nyeri pada saat haid / menstruasi.

khasiat lainnya :
buah zuriyat dapat digunakan sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas yang bisa menjadi pemicu pertumbuhan kanker, mengobati penyakit hipertensi (darah tinggi), alergi, mencegah penuaan dini dan juga mengobati sembelit.

CARA PENGGUNAAN BUAH ZURIYAT :
** Siapkan pisau yang tajam atau golok dan palu untuk membelah buah zuriyat. kenapa perlu golok dan palu? karena kulit buah zuriyat ini sangat keras jadi golok dan palu sangat diperlukan.
** rebus kulit buah zuriyat beserta isinya dengan 6 gelas air. rebus sampai air menyusut menjadi 2 gelas saja.Boleh ditambah dengan madu asli supaya rasa lebih nikmat.
** minum secara rutin tiap pagi dan malam hari selama 44 hari. jika sebelum 44 hari sudah hamil,hentikan konsumsi buah zuriyat. lanjutan dengan makanan dan minuman penunjang kehamilan.
** Jika digunakan 3 sampai 4 kali air rebusan sudah menjadi bening, gantilah dengan buah yang baru.

Jika kalian tidak mau repot memecah buah zuriyat, karena memang agak ribet. belilah dalam bentuk serbuk zuriyat. lebih praktis, tinggal minum dengan air hangat dan madu. rasanya sangat nikmat dan tentunya menyehatkan.

Penulis : Indah Novita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR