PENAMPILAN RANVEER DAN ISHANI DI INDONESIA KURANG MAKSIMAL

Waw waw waw...
senang sekali rasanya bintang yang aku impikan Ranveer (shakti arora) dan ishani (Radhika Madan) akhirnya datang ke Indonesia. walaupun begitu ada beberapa hal yang membuatku kurang puas dengan mereka berdua. Pasalnya, harapanku mereka bisa tampil romantis seperti halnya di film, tetapi kemarin hanya sedikit adegan romantis yang mereka tampilkan.

selain itu, penampilan mereka juga kurang terlihat maksimal terutama pakaian yang mereka kenakan dan juga gaya rambutnya. coba saja perhatikan pakaian yang dikenakan Shakti arora dan Radhika madan saat meet and greet, menurutku masih bagus saat di sinetron. pakaiannya kemarin terlihat terlalu biasa dan kurang istimewa, karena gamabaranku sangat tinggi terhadap mereka.

Nah, ini salah satu foto favoritku. harapanku kemarin mereka tampil dengan gaya yang kurang lebih seperti foto disamping, atau mungkin yang lebih baik lagi.
Gaya rambut dan juga pakaian yang dikenakan oleh Ranveer dan Ishani seperti foto disamping terlihat sangat keren. kalem, elegan dan pas banget untuk menggambarkan sosok ranveer dan ishani yang baik, sopan dan mempunyai cinta yang tulus. 

        foto saat meet and greet
Sedangkan foto saat meet and greet kemarin, warna pakaiannya terlalu gelap sehingga kurang mencolok. ditambah lagi dengan rambut ranveer yang agak gondrong dan jambang yang lebat membuat penampilannya berantakan dan kurang enak dilihat.
sedangkan Ishani terlihat agak kurus ya, sehingga terlihat kurang segar.

Bukan berarti mereka enggak oke. mereka tetap keren kok, hanya saja kurang maksimal dan tidak sesuai dengan yang aku harapkan.

Beberapa hal yang menurutku memukau adalah saat mereka menari bersama dengan lagu janam janam. terlihat jelas bahwa mereka sangat total dengan peran yang mereka mainkan sebagai ranveer dan Ishani. jago akting dan jago nari, sempurna mereka berdua ranveer dan ishani (Shakti Arora dan Radhika Madan)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR