KEREN MANA? SHAKTI ARORA (RANVEER) DAN MAAN SINGH KHURANA (GURMEET CHAUDHARY)

Sama - sama menjadi peran utama di sinetron percintaan yang super romantis Ranveer dan juga Maan Khurana menjadi aktor idola di Indonesia. meskipun sedikit beda cerita tetapi kedua sinetron yang dibintangi Shakti Arora (Ranveer) dan Gurmeet Chaudhary (Maan Khurana) ini benar - benar bisa menghipnotis penonton di Indonesia.

Kedua aktor ini (Maan Khurana dan Ranveer) sama - sama tampan dan manis, tetapi Maan Khurana mempunyai tubuh yang lebih atletis dibandingkan Ranveer.                                         
Bisa dilihat dari foto - foto diatas, mereka berdua memang bikin gemes ya. perannya yang sangat romantis didukung oleh penghayatan yang super maksimal mereka terlihat sangat sempurna.

SEKILAS SINETRON RANVEER DAN ISHANI 

Sinetron yang tayang di Indosiar ini, menceritakan tentang kisah percintaan beda kasta antara pelayan (Ranveer) dan majikan (Ishani). Cinta Ranveer yang sangat tulus kepada Ishani hanya tersimpan dalam hati tak ada seorangpun yang mengetahuinya. cinta tulus inilah yang membuat Ranveer rela mengabdikan seluruh hidupnya untuk keluarga Ishani. walaupun Ranveer tahu cintanya hanya sepihak, Ranveer sudah merasa bahagia asalkan Ishani wanita yang dia cintai tersenyum bahagia.

Suatu hari, cinta Ranveer kepada Ishani diketahui oleh Anggota keluarga Ishani yang membuat Ranveer diusir dari rumah ishani. ini adalah titik balik kehidupan Ranveer, bisa juga disebut titik terburuk dalam kehidupan Ranveer karena harus meninggalkan rumah dimana dia dibesarkan dan menghabiskan waktu bersama wanita yang dicintainya sejak dia berusia 9 tahun yaitu ishani. keterpurukan ini justru bisa mengubah kehidupan Ranveer dari seorang pelayan menjadi Milyader Muda yang super kaya. sementara Ishani jatuh miskin dan bekerja diperusahaan milik Ranveer. 

Setelah 2 tahun berpisah dengan Ishani tak merubah sedikitpun ketulusan cinta Ranveer kepada Ishani. meskipun Ishani membencinya dan selalu sinis kepadanya, Ranveer tetap setia melindungi Ishani secara diam - diam. akhir cerita akhirnya Ishani melihat ketulusan cinta Ranveer kepadanya dan mereka berdua hidup bahagia dan penuh cinta. cerita selengkapnya simak terus sinetron Ranveer dan Ishani ya...

SEKILAS SINETRON GEET DAN MAAN

Berawal dengan penipuan yang dilakukan oleh Dev Kurana (adik kandung Maan Kurana) terhadap geet, menjadi awal pertemuan Maan dan Geet. Maan sudah simpati dengan geet sejak pertama kali bertemu. Maan menganggap Geet itu beda dengan gadis kota pada umumnya. Geet adalah gadis polos yang berani membela kebenaran. 

Maan seolah menjadi dewa penolong bagi Geet yang saat itu diusir oleh keluarganya. Maan memberinya pekerjaan dan juga tempat tinggal. seringnya bertemu membuat benih - benih cinta muncul diantara mereka meskipun mereka tidak mengakuinya tetapi hati tak bisa menolak. mereka merasa cocok dan saling melengkapi satu sama lain karena memang perbedaan sifat yang sangat mencolok antara Maan dan Geet.

ketulusan cinta Maan diuji saat mengetahui Geet telah hamil anak dev khurana (adiknya Maan). awalnya Maan kaget dan merasa tertipu oleh Geet, tetapi akhirnya Maan sadar bahwa semua itu terjadi bukan karena kesalahan Geet. untuk itu Maan mau menerima Geet apa adanya. akhirnya mereka menikah dan hidup bahagia. untuk cerita selengkapnya, simak terus sinetron Geet ya...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"