TIRTONADI BLORA MASA KINI BIKIN KAMU BANGGA DADI WONG MBLORO


siapa bilang Blora tidak berkembang?
dan siapa bilang Blora ketinggalan jaman? Si Doel kali ketinggalan jaman.

eits tunggu dulu, yang bilang begitu pasti dia tidak melihat wajah Blora masa kini yang sudah jauh berbeda dengan Blora masa Lalu. Blora masa kini sudah semakin berkembang, semakin ramai, semakin indah dan tentunya semakin maju. Saya ingat sekali ketika saya pulang kuliah dari Semarang 10 tahun yang lalu, saya melihat Blora masih sangat sepi. bahkan Alun - alun Blora masih sepi dan minim sekali tempat untuk nongkrong. Hal itu sangat berbeda sekali dengan Blora masa kini yang semakin ramai, tempat nongkrong dimana - mana, dan alun - alun Blora juga semakin menarik untuk disinggahi. 

Selain itu di Blora masa Kini mempunyai banyak sekali tempat wisata dan tempat kuliner, tidak hanya monoton tentang sate Blora saja tapi juga ada Lontong tahu, soto klethuk dan juga tempat - tempat kuliner yang baru seperti : Warung Duwur Blora (di Sayuran), Kampung Bluran (Tempuran), Waduk Tempuran, Go Green (waduk Greneng Tunjungan), Mr. Green (Jepon) dll. selain kaya dengan wisata Kuliner, Blora juga merupakan salah satu gudangnya wisata Alam dan Gudangnya Kayu Jati dengan kualitas super yang telah diakui dunia international.

Pesona alam Blora yang masih sangat alami merupakan daya tarik yang tak mungkin dimiliki oleh tempat lain. seperti contoh wisata alam yang ada di dalam Kota yaitu Taman Tirtonadi Blora. Tirtonadi ini adalah salah satu ikon kota Blora dan yang membanggakan adalah Tirtonadi masa kini yang jauh lebih indah, lebih bersih dan juga lebih ramai. nuansa asri yang modern lengkap dengan aneka kuliner disuguhkan oleh Pemda Blora untuk meramaikan taman kenangan Tirtonadi. Kalian yang mengaku warga Blora wajib berkunjung dan melihat perubahan Taman Tirtonadi masa Kini. saya berani jamin, jika kalian akan bangga menjadi warga Blora (Red : Bangga dadi wong Mbloro).

Jika seluruh warga Blora (terutama pemuda Blora) bangga dan bersatu, jaminan Blora akan menjadi semakin maju. kalau bukan kita siapa lagi, kalau nggak sekarang kapan lagi. maka dari itu, jangan malu untuk selalu mempromosikan Kuliner Blora, wisata Blora dan juga keunikan Blora sehingga Kota Blora tercinta selalu menjadi kebanggaan kita bersama.

VIDEO TIRTONADI MASA KINI   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR