EPISODE GEET ANTV PALING SERU

Tulisan ini aku persembahkan untuk teman - teman yang sangat merindukan dan menantikan kelanjutan serial drama India Ranveer dan Ishani. 
Berhubung kelanjutan serial drama India Ranveer dan Ishani tak kunjung tayang, tentu membuat gelisah fans fanatik serial drama percintaan dengan kisah yang dramatis seperti Ranveer dan Ishani. Bagi kamu fans fanatik tak perlu khawatir ada penggantinya kog yang bisa mengobati kerinduan kalian pada serial drama india percintaan yang dramatis, romantis dan juga bombastis yaitu GEET yang tayang di ANTV.

Kisahnya sangat menarik, bermula dari perkenalan yang sedikit memaksa dan penuh ketegangan antara Dev Sing Kurana dan Geet. Dev Sing Kurana adalah seorang pengusaha Kaya Raya. berpendidikan, berasal dari kota tapi mempunyai sisi negatif yaitu playboy kelas kakap. rayuan mautnya bisa membuat seluruh wanita luluh lantak dan menyerahkan diri kepadanya. sementara Geet adalah gadis desa yang lugu, dari keluarga terhormat didesa dan keuarganya sangat keras. Geet adalah salah satu korban dari Dev Sing Kurana.

Dengan berbagai tipu daya Dev, akhirnya Geet menikah dengannya padahal status Dev sudah mempunyai istri. dia menikahi geet hanya untuk memperoleh harta warisan dari keluarga geet untuk melunasi hutang - hutangnya di Kota. Kisahnya menjadi semakin menarik manakala geet hamil dan dev meninggalkannya.

dengan berbagai cara geet mencari jejak dev untuk meminta pertanggung jawaban dev atas anak yang ada di dalam kandungannya. tetapi seolah perjuangannya itu tak ada hasil. dalam proses pencarian, geet dipertemukan dengan Man Sing Kurana yang mana dialah yang membeli tanah warisan milik geet yang telah dijual oleh dev. Man sing kurana adalah kakak kandung dari dev Sing Kurana. akan tetapi Man Sing kurana tidak tahu sama sekali tentang kisah yang terjadi antara Dev dan Geet. yang dia tau hanyalah Tanah warisan geet sekarang adalah miliknya. Sama halnya dengan Geet juga tidak mengetahui jika Man Sing Kurana adalah kakak kandung Dev Sing Kurana.

Dalam proses Balik nama kepemilikan tanah antara Geet dan Man Kurana membuat mereka sering bertemu. dari satu pertemuan ke pertemuan berikutnya ternyata memberikan kesan mendalam bagi Man Kurana. selama ini Man Kurana hanya fokus bekerja dan tak pernah ada waktu untuk urusan wanita dan cinta. tetapi sejak pertemuannya dengan Geet, Man kurana selalu mengingat Geet. meskipun pikiran menolak tapi hati tak bisa menolak kehadiran Geet yang mulai mengisi hatinya.

Kisah Cinta Geet dan Man kurana semakin bersemi saat Geet menjadi sekretaris Man Kurana di perusahaan Kurana Family. walaupun Man kurana adalah seorang bos yang dingin dan perfektionis tetapi anak buahnya mulai membaca ketertarikan Man Kurana terhadap Geet sekretarisnya. hal ini membuat sasa, arsitek kepercayaan Man Kurana Cemburu. apalagi saat rekan bisnis Man Kurana meminta Geet untuk menangani proyek terbarunya, yaitu pembangunan perumahan untuk kelas menengah kebawah. Rasa cemburu yang membabi buta ini membuat sasa ingin menyingkirkan Geet dari perusahaan Kurana dengan cara menggagalkan proyek besar ini.

Episode Paling Seru, saat Geet Mengurus pesta yang diadakan Man Kurana.
Pesta akan diadakan disebuah Hotel berbintang di aula Kristal. Geet sekuat tenaga mempersiapkan segala semuanya mulai dari design dan juga makanan sesuai dengan permintaan Man Kurana. Ruangan dengan Nuansa silver, lampu disetiap sudut ruangan, dan juga makanan thailand. semuanya harus sempurna dan tanpa kesalahan, pesan Man Kurana kepada Geet.

Geet masih sibuk dan fokus mengurus pesta dihotel dan memastikan semuanya berjalan sesuai dengan permintaan Man Kurana. sementara Sasa berusaha menhancurkan segala persiapan Geet dengan cara mengganti makanan thailand dengan samosa, tidak memberitahukan bahwa klien akan datang satu jam lebih awal dan memberikan sari yang seksi supaya geet terlihat bodoh dihadapan Man Kurana dan klien.

Saat Man Kurana datang ke Hotel, dia memarahi Geet karena persiapan belum selesai padahal waktu tinggal 10 menit lagi. Geet berusaha menjelaskan jika dia tidak tahu jika klien akan datang satu jam lebih awal, tetapi Man Kurana tidak mau mendengarkan penjelasan geet dan terus saja menyalahkan Geet. Sasa berusaha menenagkan Man dan bilang akan segera menyelesaikan pekerjaan Geet yang belum beres. dengan nada kesal dan marah, Man menyuruh Geet untuk segera ganti baju untuk menyambut klien. 

Saat mau ganti baju tiba - tiba asisten sasa datang membawakan baju untuk Geet dan bilang bahwa baju tersebut dari Man Kurana. mau tidak mau, suka tidak suka geet terpaksa memakainya. Geet sebenarnya sangat malu dengan sari yang super seksi tersebut, dia juga masih bertanya - tanya kenapa Man memberikan sari seksi seperti itu. saat tiba diruang pesta, semua mata tertuju kepada Geet termasuk Man Kurana dan juga kliennya. Geet terlihat sangat anggun, manis, seksi dan juga mempesona sampai Man Kurana tak berkedip sekalipun. gadis yang selalu berpenampilan lugu itu telah disulap menjadi wanita yang sangat mempesona dibalik sari putih dan super seksi itu.



melihat mata Man Kurana yang tak berkedip melihat Geet, sasa semakin kesal pada geet dan menjalankan rencana selanjutnya yaitu menghadirkan makanan samosa untuk klien. sontak hal ini membuat Man Kurana semakin marah kepada Geet. lagi - lagi Geet berusaha menjelaskan, tetapi ditolak oleh Man Kurana. sedih dan kesal membuat Geet meneteskan air mata. air mata itulah yang membuat Man Kurana hatinya luluh dan tidak tega melihat Geet. entah apa yang mendorong Man Kurana untuk mendekati Geet dan dengan spontan mengajak Geet berdansa. Dansa yang super fantastis ini membuat seluruh mata karyawan tak bisa berkedip dan heran melihatnya Man Kurana yang berbeda 180 derajat dari kebiasaannya selama ini.

Sasa semakin kesal, Man Kurana berdansa dengan Geet. Sasa tak bisa mengendalikan diri dan merobek sari yang dikenakan oleh Geet, sampai - sampai geet hampir telanjang dibuatnya. Melihat hal itu Man Kurana langsung menolong Geet, menutupinya dengan jas putihnya dan membawakan pakaian ganti untuknya. so sweet banget kan? 

penasaran dengan kisah selanjutnya? baca terus ya...

BACAAN TERKAIT :
>> Maan Singh Khurana (Gurmeet Chaudhary) vs Ranveer (Shakti Arora)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR