PENGALAMAN MENAKJUBKAN DENGAN ASURANSI PRUDENTIAL

Dulu asuransi sangat dijauhi oleh sebagian orang karena menganggap agen asuransi adalah penipu yang selalu memberikan janji - janji manis di awal saja. sekarang asuransi menjadi sebuah kebutuhan karena kesadaran masyarakat tentang pentingnya asuransi untuk kehidupan kita. Apalagi sekarang pemerintah gencar sekali menginformasikan Asuransi BPJS untuk masyarakat dan mewajibkan seluruh Warga Negara Indonesia untuk mendaftar sebagai peserta BPJS. BPJS ini membuat masyarakat mulai sadar dengan manfaat asuransi untuk mereka.

Banyak sekali asuransi di Indonesia, untuk itu kita harus cermat dan cerdas dalam membeli polis asuransi supaya manfaat asuransi yang kamu peroleh sesuai dengan yang kamu butuhkan. entah itu asuransi swasta asing maupun swasta dalam negri banyak menawarkan asuransi plus investasi dalam satu polis. saya sendiri punya pengalaman manis dengan salah satu asuransi swasta di Indonesia, sebut saja prudential. saya bukan agen asuransi prudential, tetapi saya ingin share pengalaman manis tentang prudential kepada sobat sekalian supaya sobat tidak salah pilih.

Saya dan suami sudah terdaftar sebagai salah satu nasabah prudential sejak 5 tahun yang lalu. awalnya kami membeli polis hanya untuk cover kesehatan saya dan juga investasi jangka panjang. oleh karena itu, saat saya ditawari asuransi prudential oleh teman saya, langsung saya beli polis prudential padanya karena manfaat polis yang diinformasikan sesuai dengan kebutuhan saya yaitu cover kesehatan dan juga investasi jangka panjang.

Nah setelah 5 tahun berjalan suami saya sakit dan harus operasi karena ada benjolan di leher. Setelah saya konsultasi dengan agen asuransi saya, alhamdulillah seluruh pengobatan suami saya ditanggung oleh prudential tanpa harus melakukan klaim karena hampir semua rumah sakit dikota besar sudah bekerjasama dengan prudential. kebetulan saat itu suami saya melakukan operasi dan perawatan di RS Hermina Semarang yang sudah bekerja sama dengan prudential. dan berita baiknya lagi adalah biaya pra operasi dan pasca operasi juga dicover oleh prudential. pokoknya aku dan suami cukup puas dengan layanan prudential. 

semoga share pengalaman kami ini bisa membantu kawan indahnovita.com dalam membeli polis asuransi secara tepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR