CARA MEMPEROLEH ANAK LAKI - LAKI / PEREMPUAN ALA DOKTER BOYKE

Mempunyai anak adalah anugrah terindah bagi pasangan yang sudah menikah. mengenai jenis kelamin anak laki - laki atau perempuan sama saja, yang penting anak lahir sehat dan selamat. Nah bagi yang menginginkan anak laki - laki ATAU anak perempuan ternyata ada caranya lho...
  

menurut paparan dr. Boyke beberapa waktu lalu di televisi, ternyata untuk memperoleh jenis kelamin anak yang sesuai dengan yang kita inginkan, ada resepnya lho guys. walaupun semua kembali kepada Sang Maha Pencipta (Allah SWT), tetapi tidak ada salahnya kan kita mencoba resep dari dr.Boyke.

Jika kamu menginginkan anak laki - laki maka kamu harus mengikuti diet  ala dr. Boyke dibawah ini :
**) 3 bulan berturut turut suami harus menjadi macan. hah, macan? maksudnya macan kan karnivora yaitu pemakan daging. nah maksudnya selama 3 bulan tersebut, suami harus rutin mengkonsumsi daging merah. sementara istri mengkonsumsi sayur 3 bulan berturut - turut.

**) yang berperan menjadi anak laki - laki adalah sperma dengan kromosom Y. Sifat kromosom Y ini adalah gesit tetapi cepat mati sehingga dibutuhkan kesiapan sel telur untuk dibuahi.

**) Nah karena sifat kromosom Y ini gesit dan mudah mati, diperlukan kondisi lingkungan yang bersifat basa. untuk itu 30 menit sebelum berhubungan disarankan istri mencuci alat kelamin dengan baking soda yang bersifat basa.

Lalu bagaimana yang menginginkan anak perempuan. dr. Boyke juga punya resepnya untuk mendapatkan anak perempuan, kebalikan dengan anak laki - laki :

**) untuk memperoleh anak perempuan, suami harus mengkonsumsi makan sayuran dan istri konsumsi daging merah selama 3 bulan berturut - turut.

**) yang berperan menjadi anak perempuan ini adalah Kromosom X. Sifa kromosom X ini adalah lambat tetapi kuat (tidak mudah mati). sangat berbeda dengan kromosom Y yang gesit tetapi cepat mati.


**) Kromosom X ini sangat cocok dengan kondisi asam, sehingga 3 hari sebelum melakukan hubungan suami istri, istri disarankan mencuci alat kelaminnya dengan cuka supaya menjadi asam.


Nah itu tadi resep ilmiah dari dokter Boyke untuk memperolah anak jenis kelamin laki - laki dan perempuan. tetapi semua usaha baik dilakukan dan serahkan hasilnya kepada Sang Maha Pencipta (Allah SWT). 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"