WISATA KELUARGA (PEMANDIAN AIR PANAS NGLIMUT) KENDAL KAB. SEMARANG

Jika kamu berkunjung ke Semarang tidak lengkap jika tidak mampir ke kota tetangga yaitu Kendal (Kab. Semarang). Banyak alasan yang akan membuat kamu wajib mengunjungi Kota Kendal salah satunya adalah wisata alam Kendal yang sangat mempesona. Apa saja wisata alam yang ada dikendal?
*) Wisata Air Panas dan Air Terjun Nglimut
*) Air Terjun Curug
*) Agrowisata Patean
*) Perkebunan teh Medini
*) Wisata Tirta Nusantara
dan masih banyak lagi wisata alam lainnya. 

Dari kesekian tempat wisata di Kendal ada satu tempat wisata yang tergolong unik karena ada tempat pemandian air panas yang sangat ramai pengunjungnya. Pemandian Air panas ini selalu ramai pengunjung karena dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : gatal - gatal, cape - cape, pegel lini dan penyakit - penyakit ringan lainnya. karena manfaat inilah tempat ini selalu ramai pengunjung baik tua, muda maupun anak - anak.

Selain itu ditempat yang sama terdapat kolam renang alami (air gunung) tanpa kaporit sehingga sangat segar dan enak banget saat berenang. kolam renangnya pun sangat luas dan dibagi menjadi dua bagian, kolam renang dewasa dan anak - anak.

Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap : mushola, kamar mandi, area bermain anak - anak, penginapan (villa), restoran dan berbagai aneka jajajan khas Kendal. sebuah tempat wisata yang sangat pas dan cocok untuk keluarga. tiket masuknya pun sangat murah, dewasa 12.500 rupiah, anak - anak 7.500,- rupiah, sangat terjangkau kan? kamu hanya perlu waktu sekitar 45 menit dari Semarang untuk sampai di  pemandian Air panas Kendal. perjalanannya sangat asyik sekali karena alamnya di Kendal yang sejuk dan udaranya masih sangat segar, jauh dari polusi.

Sekilas tentang wisata pemandian air panas Nlimut Kendal 
Kab. Semarang (JAWA TENGAH)



Nah, itu baru sebagian foto - foto wisata nglimut Kendal. Jika masih penasaran dan ingin merasakan langsung suasana di Nglimut, silahkan meluncur kesana ya...dijamin nggak bakalan nyesel dan puas banget.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR