TIPS TERBARU 2017 HILANGKAN KANTUNG MATA

Menyambut tahun baru 2017 tentunya kita semua ingin tampil lebih cantik dan lebih percaya diri. salah satu penyebab yang mengganggu penampilan adalah kantung mata. memang bagian dibawah mata ini sangat tipis sehingga sangat sensitif. saat kita kurang tidur / kurang istirahat maka kantung mata (lingkaran hitam) dibawah mata akan muncul, dan disebutlah dengan istilah mata panda.

Biasanya saya menutupi kantung mata tersebut dengan menggunakan concealer sebelum menggunakan make up. tapi penggunaan concealer ini sifatnya hanya menutupi bukan menghilangkan kantung mata. nah jika kamu ingin tahun 2017 ini sebagai resolusi penampilan kamu, maka kamu harus simak baik - baik tips sederhana dibawah ini untuk menghilangkan kantung mata (mata pandamu).

1. menggunakan mentimun
mentimun ini mempunyai manfaat yang sangat baik untuk menghilangkan kantung mata. 
caranya adalah : iris mentimun kecil - kecil (berbentuk lingkaran), letakkan di bagian mata sifatnya seperti kompres mata. diamkan selama 10 - 20 menit kemudian bersihkan dengan air dingin.
dengan cara mudah ini maka mata akan kembali segar dan bebas dari mata panda.

2. menggunakan teh celup
teh celup yang sudah terpakai bisa kamu manfaatkan untuk mengkompres mata kamu. pastikan tidak ada sisa air yang menetes, taruh dalam kulkas supaya dingin kemudian letakkan teh celup bekas tersebut di kedua mata kamu, diamkan selama 10 - 20 menit. 
cara sederhana diatas bisa menghilangkan kantung matamu kamu asal dilakukan secara rutin setiap hari.

3. tips yang ketiga ini sangat penting ya yaitu istirahat yang cukup supaya kantung mata tidak timbul lagi. percuma kan jika kamu rawat dengan susah payah tapi tidak diimbangi dengan istirahat cukup maka kantung mata akan awet diwajah kamu.

okey kawan, semoga bermanfaat dan terbebas dari mata panda. dan satu lagi, kalian yang punya pengalaman menarik soal mata panda, bisa share / komen di forum komentar dibawah ini ya...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR