TIPS CANTIK MEMILIH KACAMATA

Kacamata tak hanya dipakai oleh orang yang menderita kelainan mata saja (plus / minus) tetapi kacamata bisa dipakai oleh siapa saja yang menginginkannya karena kacamata telah menjadi tren saat ini. Berbagai bentuk dan warna kacamata beredar dipasaran untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap kacamata karena kacamata adalah pelengkap fashion. Tak hanya kalangan muda saja, kalangan dewasa dan kalangan tua juga banyak sekali yang hobi mengenakan kacamata supaya terlihat lebih fashionable dan trendi. 

Nah ini ada tips cantik supaya kacamata yang kamu kenakan terlihat trendi saat dipakai. yang harus diperhatikan saat membeli kacamata adalah kenyamanan dan juga disesuaikan dengan bentuk wajah.
>> bentuk wajah oval
bagi yang mempunyai wajah oval, bentuk kacamata apapun tidak masalah baginya karena wajah oval ini sangat cocok dengan berbagai bentuk kacamata.

>> bentuk wajah segitiga
wajah segitiga ini biasanya mempunyai dagu yang lancip dan kening yang lebar. nah untuk pemilik wajah ini kacamata yang paling cocok adalah kacamata yang berbentuk oval supaya wajah tidak terlihat semakin lancip.

>> Bentuk wajah persegi
wajah persegi ini adalah wajah yang terkesan galak dan tegas, so kacamata yang cocok adalah berbentuk busur melengkung supaya memberi kesan lebih lembut dan kalem. 

Nah selain disesuaikan dengan bentuk wajah, kacamata juga harus disesuaikan dengan acara / tempat hang out supaya lebih pas dengan penampilan. warna kacamata sebaiknya disesuaikan dengan warna baju atau pilihlah kacamata dengan warna - warna yang netral (red : hitam  atau putih).

hal yang terpenting dan terkadang dilakukan adalah tampil dengan percaya diri. apapun yang kamu kenakan jika kamu percaya diri maka akan terlihat kece alias keren.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"