RESOLUSI HIDUP 2017


Tahun 2016 akan segera berakhir dan kita semua akan memasuki tahun baru 2017. Tak perlu kita merayakannya dengan berhuru hara sehingga malah melupakan makna dari tahun baru yang sebenarnya. 

Tahun baru adalah Sebuah momen yang tepat untuk mengevaluasi diri dan memperbaiki diri. cobalah ingat apa saja yang terjadi dalam kehidupanmu ditahun 2016 entah itu kejadian positif maupun kejadian negatif. 



Sempatkanlah waktu sejenak untuk mengenang kembali peristiwa - peristiwa penting yang sudah kamu alami tahun 2016. dengan mengingat kembali semua memori 2016 tersebut akan membantu kamu untuk membuat resolusi di tahun 2017. 

Jangan sampai tahun 2016 ini terlewati dengan begitu saja tanpa ada sesuatu yang berarti. hargailah Prestasi sekecil apapun yang sudah kamu raih dan maknailah beberapa kegagalan yang sudah kamu alami tahun 2016. 

Prestasi dan kegagalan yang kamu alami tahun 2016 akan membuat kamu menjadi semakin matang untuk menyusun rencana dan menyusun mimpi yang hendak kamu capai di Tahun 2017.



Cerita sedikit tentang hal yang aku alami di tahun 2016 yang merupakan sebuah tahun terberat bagi saya dan keluarga. Tahun yang akan selalu teringat seumur hidup dimana Tuhan membawaku ke titik Nol / titik hidup yang terendah. 

Sebuah titik dimana aku dan keluarga sulit untuk bertahan hidup dan putus asa. kalau kata orang "semakin kamu dihempaskan di titik terendah maka kamu akan lebih mudah melompat lebih tinggi". kata - kata motivasi itulah yang memberikan cahaya dan harapan baru bagiku dan keluarga. 

Berbekal dari motivasi dan keyakinan pada Tuhan bahwa ujian menguatkan kita dan menyempurnakan hidup kita, saya mantapkan hati, pikiran dan tenaga untuk membuat sebuah resolusi hidup dan resolusi bisnis 2017. 



" Kami berjanji tahun 2017 akan tampil dengan baju yang berbeda, lebih putih, lebih cerah, lebih harum, lebih indah, dan lebih suci"



Maknanya adalah : baju ibarat kepribadian

lebih putih >> pribadi yang baru yang penuh harapan (ibarat kertas putih yang masih kosong)

lebih cerah >> pribadi yang penuh semangat dan penuh motivasi

lebih harum >> pribadi yang mampu memberi manfaat untuk orang lain 

lebih indah >> pribadi yang menarik dan menyenangkan untuk orang lain

lebih suci >> pribadi yang dekat dengan sang Maha Pencipta 

Tentunya sabahat indahnovita.com juga mempunyai banyak sekali cerita pahit dan cerita manis di tahun 2016 kan? PERCAYALAH cerita pahit dan cerita manis itu akan tetap membuatmu bahagia dan tersenyum jika kamu ikhlas.

Semoga apa yang terjadi di tahun 2016 membuat kita semua selalu belajar dan mengevaluai supaya kegagalan dan pengalaman pahit di tahun 2016 tidak terulang di tahun 2017 mendatang.

oke guys, selalu semangat ya...
WELCOME 2017 dan tentukan harapanmu sekarang. 

bisa kog tulis resolusi kamu di bawah ini (tulis komentar) supaya bisa menjadi kenangan manis untuk sahabat indahnovita.com






Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"