MARKOBAR MILIK ANAK JOKOWI MENJADI TUJUAN WISATA KULINER SEMARANG


Semarang adalah kota yang sangat terkenal dengan aneka kuliner mulai dari Soto Bangkong yang sangat terkenal, lumpia semarang, Bandeng presto, Nasi Kucing Pak Gik, Nasi ayam Semarangan, Sego pecel khas Semarangan, dan masih banyak yang lainnya. Tentunya cita rasa masakan semarang sangat berbeda dengan daerah lainnya yaitu cenderung manis dan gurih. Itulah yang membuat lidah para wisatawan selalu bergoyang dan tak bisa melupakan Kota Metropolitan yang cenderung terik tapi tetap mengesankan ini.

Buat kalian yang suka nongkrong, suka kuliner laut dan menyukai suasana pantai / laut maka Kampung Laut bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Sebuah Restoran yang dibangun ditepi pantai ini sangat menakjubkan dan penuh dengan pemandangan eksotis yang tak bisa ditemukan ditempat lain kecuali Semarang. semua menu makanan (seafood) ada di Kampung laut. penasaran kan? 


Nah, baru – baru ini ada sebuah tempat nongkrong yang sangat asyik untuk anak – anak muda yaitu Markobar Semarang. Markobar Semarang ini adalah sebuah Cafe yang didirikan oleh mas Gibran Putra Presiden Jokowi yang menjajakan Makanan Kuliner Martabak Manis. Markobar terletak di Jalan Pemuda Semarang tepatnya di depan DP Mall. Menu – menu di Markobar sangat berbeda dengan Martabak manis pada umumnya. Markobar menyajikan martabak yang super enak dan berbagai macam varian. Harga mulai 40 rb sampai dengan 110rb tergantung dari jenis martabaknya. 

Ruangan di Markobar Semarang cukup luas, kemuangkinan bisa menampung 200 pengunjung dan dibagi menjadi dua : indoor dan outdoor. di bagian outdour terdapat panggung mini untuk tempat anak muda unjuk gigi (perform), juga bisa foto - foto. pokoknya komplit banget disini.

Kalian yang suka kuliner wajib mampir ke Markobar Semarang untuk menikmati hasil karya dari Mas Gibran, Putra presiden Jokowi. 

ingat ya.. markobar buka setiap hari jadi nggak usah kawatir, kapanpun kamu ke Semarang bisa mampir ke Markobar mas Gibran. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR