3 CARA MUDAH HILANGKAN FLEK HITAM DI WAJAH

Flek hitam diwajah menjadi masalah yang sangat  serius bagi wanita yang berusia diatas 40 tahun. hampir semua wanita akan mengalaminya ketika usianya mencapai 40 tahun. bahkan ibuku sendiri mengalami hal tersebut. berbagai perawatan dilakukan untuk menghilangkan flek hitam diwajah yang sangat mengganggu penampilan. setelah konsultasi dengan dokter kulit ternyata penggunaan pil KB telah memberikan efek terhadap kulit wajah. 

Memang benar beberapa penyebab munculnya Flek hitm diwajah ini antara lain karena :wajah terlalu sering terkena paparan sinar matahari, penggunaan kosmetik yang salah dan juga pengaruh alat KB. Ada 3 cara yang sangat mudah untuk menghilangkan flek hitam diwajah yang selama ini juga sudah dilakukan oleh ibu saya. cara ini sangat sederhana tapi bisa memberikan efek yang luar biasa terhadap wajah. wajah akan bersih dan bebas dari flek hitam.

1. Menggunakan madu untuk menghilangkan Flek Hitam
Madu tidak hanya bagus untuk menjaga stamina dan kekebalan tubuh tetapi madu memang sangat dipercaya untuk menjaga kesehatan kulit dan menghilangkan flek hitam diwajah.
caranya sangat sederhana yaitu dengan mengoleskan madu pada wajah yang terdapat flek hitamnya, lakukanlah dengan rutin setiap pagi dan sore hari sampai flek hitam benar - benar hilang dari wajah.

2. Menggunakan wortel untuk menghilangkan Flek Hitam
Selama ini wortel hanya digunakan untuk membuat sayur dan juga membuat juice karena semua pasti pasti paham tentang manfaat wortel yang sangat banyak terutama untuk kesehatan mata. tapi siapa sangka jika wortel ini bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam di wajah.
caranya sangat mudah : cuci wortel secukupnya, kemudian parut dan balurkan pada wajah yang terdapat flek hitamnya. diamkan selama lima menit lalu cuci bersih dengan air hangat kuku. lakukan secara rutin setiap hati sampai flek hitam diwajah hilang.

3. Menggunakan Akar kencur untuk menghilangkan Flek hitam
Kencur yang mempunyai aroma yang harum dan bisa membuat masakan menjadi lebih nikmat ini ternyata bisa bermanfaat untuk menghilangkan flek hotam diwajah.
caranya mudah : cuci bersih akar kencur, haluskan dengan blender / ditumbuk kemudian tempelkan pada flek hitam diwajah. diamkan selama 10 menit kemudian cuci dengan air hangat. lakukan secara rutin setiap hari sampai flek hitam diwajah hilang. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR