YANG BENER AJA!!!SANDRA DEWI PERNAH JUALAN BAJU?

Bulan November ini adalah bulannya Artis Cantik Sandra Dewi. saya bilang begitu karena hampir semua media membicarakan Sandra Dewi. dimulai Sejak Sandra Dewi mengadakan pesta lajang gila - gilaan yang dirayakan dengan teman dan sahabat dekatnya. kemudian setelah itu menyusul foto - foto prewedding yang super duper mewah dan finally pesta pernikahannya yang diadakan di duan negara, Indonesia dan DisneyLand Tokyo.

Pati penasaran kan berapa budget / biaya pernikahan yang dikeluarkan oleh Sandra Dewi?
Saat diwawancara, Sandra Dewi tidak mau menyebutkan nominal yang dikeluarkan untuk mempersiapkan pesta pernikahannya. Dia hanya bilang bahwa menikah di Disneyland adalah impiannya sejak lama sehingga Suaminya Harvey Moeis berusaha untuk mewujudkan impiannya tersebut sebagai kado indah pernikahan. Beberapa media Indonesia menaksir bahwa biaya pernikahan Sandra Dewi mencapai 2 Milyar Rupiah dan digadang - gadang sebagai pernikahan termahal 2016.

Masih penasaran lagi, darimana sumber uangnya?
Sandra Dewi mengaku jika suaminya Harvey Moeis yang menanggung seluruh biaya pernikahannya. Maklum saja, Harvey Moeis adalah seorang pengusaha tambang batu bara yang sangat kaya raya.
tapi ada beberapa media yang menduga bahwa biaya pernikahan Sandra Dewi telah ditanggung oleh sebuah majalah pernikahan terkenal yang mana Sandra Dewi dan Harvey Moeis sebagai Brand Ambassador. 

Kemewahan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tentu membuat kita ingin tahu sekali sosok sandra dewi dan Harvey Moeis? 
Sandra Dewi dulunya sebelum terkenal pernah menjadi penjual baju. hal ini dia tuturkan saat diwawancara oleh Dedi Cobuzier di Hitam Putih beberapa waktu lalu. maklum saja Dedi adalah sahabat lama Sandra Dewi sehingga mereka terlihat sangat dekat dan saling terbuka satu sama lain. 

Mengenai perkenalannya dengan Harvey Moeis yang tak lain adalah teman dekat Vj Daniel Mananta. beruntung sekali mereka dipertemukan oleh VJ MTV tersebut, dan saling jatuh cinta sejak pandangan pertama. hmmm so sweet kan?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"