WOW, JAKET BOMBER ALA JOKOWI MENJADI PERBINCANGAN VIRAL DI MEDIA SOSIAL

http://www.indahnovita.com/2016/11/wow-jaket-bomber-ala-jokowi-menjadi.html
Jaket Jokowi buat heboh Media Sosial 
:: Pemandangan yang tak biasa dilihat dari penampilan Jokowi saat konferensi pers menanggapi Aksi Damai yang berlangsung di Depan Istana Negara kemarin. Bukan karena pidato Jokowi yang sangat ditunggu - tunggu karena pidatonya tersebut sangat berpengaruh terhadap seluruh rakyat Indonesia, tetapi karena penampilan Jokowi yang tak seperti biasanya. Biasanya Jokowi selalu menggunakan Batik atau jas hitam atau baju putih di berbagai acara, tetapi kemarin Jokowi terlihat memakai Jaket ala anak muda dan terlihat fasionable. Banyak yang bertanya - tanya kenapa Jokowi berpenampilan seperti itu? Menurutku tidak masalah Jokowi menggunakan Jaket saat konferensi pers kemarin karena waktunya sudah sangat larut sehingga udaranya sangat dingin. tidak ada masalah jika Jokowi mengenakan Jaket.





Tidak Jokowi jika tidak menjadi perbincangan publik karena Jokowi adalah Orang Nomer Satu Di Indonesia. tentunya hal ini membuat apapun yang dilakukan oleh Jokowi selalu menjadi perbincangan publik termasuk baju yang dikenakan. Masih ingat saat Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta? Jokowi menggegerkan dunia fashion tanah air dengan baju kotak - kotak yang dia kenakan. Baju Kotak - kotak tersebut kemudian menjadi baju yang paling ngeterend saat itu yang dikenal dengan Baju Jokowi. Bahkan mantan wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok masih setia menggunakan ikon baju kotak - kotak Jokowi sampai saat ini.


http://www.indahnovita.com/2016/11/wow-jaket-bomber-ala-jokowi-menjadi.html
Nah, kali ini Jaket ala Jokowi yang disebut - sebut sebagai jaket Bomber ala Jokowi apakah akan menjadi trend Fashion seperti baju kotak - kotak Jokowi?
sejak Jokowi menggunakan jaket Bomber saat konverensi pers tersebut Jaket bomber ini banyak diburu oleh konsumen, bahkan salah satu penjual jaket bomber di Jakarta tersebut mengaku jaketnya langsung habis terjual sebanyak 100 buah.

Harga jual jaket bomber sendiri yang asli sekitar 800 ribu rupiah, namun banyak pedagang online yang menjual jaket bomber KW dengan harga antara 100 ribu rupiah s/d 200 ribu rupiah. 

Apa Sih istimewanya jaket Bomber Ala Jokowi?
menurut beberapa media yang saya baca jaket Bomber ini awalnya adalah jaket yang digunakan oleh tentara Amerika Serikat. namun kemudian jaket tersebut dibuat menjadi jaket yang sangat modis sehingga banyak artis hollywod yang menggunakannya. sejak itulah jaket bomber menjadi jaket yang banyak digunakan oleh pecinta fashion. 

Sebenarnya jaket ini sudah banyak beredar dan sudah terkenal sejak dulu, tetapi karena Dipakai oleh seorang Tokoh apalagi presiden Jokowi, maka jaket ini menjadi topik Viral saat ini.


http://www.indahnovita.com/2016/11/wow-jaket-bomber-ala-jokowi-menjadi.html
Jaket bomber sendiri awalnya berwarna hijau tua seperti seragam tentara, namun sekarang tersedia banyak sekali varian warna : merah, hitam, hijau dan lainnya. Dengan pilihan warna tersebut Jaket bomber tidak hanya bisa digunakan oleh kaum adam saja, kaum hawa juga sangat cocok mengenakannya. modelnya juga sangat dinamis sehingga cocok dikenakan oleh siapa saja.

Lalu apa pendapat anda tentang Jaket Bomber ala Jokowi?
menurutku, jaket bomber ini sangat bagus dan terlihat sangat fashionable sehingga siapapun yang memakainya akan terlihat lebih muda dan juga fashionable. Apalagi jaket ini dipakai oleh Presiden Jokowi tentunya ada kebanggaan tersendiri jika kita bisa memakai jaket seperti jaketnya presiden.

Artikel sedang Tren

=> GOKIL BANGET "LAGU UNTUK HATERS" PRILLY LATUCONSINA Ft.UUS

=> NAGITA SLAVINA VS AYU TING TING

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"