WISATA KELUARGA DI TAMAN SAFARI BOGOR

Taman Safari Bogor adalah salah satu obyek wisata yang sangat unik di Indonesia. Bukan sekedar taman satwa terbesar di Indonesia, Taman safari Bogor juga menyajikan pemandangan langka bagi para pengunjung yaitu melihat hewan - hewan bebas berkeliaran di taman Safari Bogor. Kalau biasanya di Taman Satwa Gebiraloka Jogjakarta, kita meihat satwa di dalam kurungan. lainnya halnya di Taman Safari Bogor hewan - hewan bebas berkeliaran, tapi masih tetap dalam pengawasan jadi aman bagi pengunjung. Hal ini dimaksudkan supaya hewan - hewan merasa hidup seperti di habitat alaminya yaitu hutan belantara. makanya pohon - pohon besar yang berumur ratusan tahun banyak terdapat di Taman Safari Bogor. 

Anak - anak akan sangat senang jika diajak berkunjung ke Taman Safari Bogor, karena mereka bisa melihat hewan - hewan yang selama ini cuma mereka ketahui di TV, Majalah atau buku saja kini mereka bisa melihat hewan - hewan tersebut secara langsung dan nyata. Selain itu anak - anak juga bisa belajar dan menambah pengetahuannya seputar hewan / satwa. 

Hal yang sangat unik dan menarik adalah saat kita masuk Taman safari, udaranya sangat sejuk karena memang bogor terkenal dengan kota hujan dan pohon - pohon besar banyak terdapat disana sehingga manambah suasana rindang dan sejuk. Hal unik kedua adalah sepanjang jalan kita disambut dengan jerapah, gajah, kera yang berkeliling di sekitar mobil kita. saya pernah ada pengalaman, ada gajah yang mogok ditengah jalan sehingga menghalangi mobil - mobil yang hendak masuk ke Taman Safari. intinya di Taman Safari Bogor, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan satwa - satwa disana. Hal unik selanjutnya adalah bisa berfoto langsung dengan harimau dan juga singa. memang agak bahaya sih, tapi jangan kuatir karena ada pawang yang menjaga dan mengawasi kita saat berfoto.

Biaya untuk berkunjung kesana pun sangat terjangkau, harga tiket masuk sekitar 80.000 / orang, sedangkan biaya perjalanannya juga sangat terjangkau. yang berdomisili dijawa bisa menggunakan mobil sendiri / rombongan naik bus. kira - kira biaya perjalanannya sekitar 500.000, sangat murah dan terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"