URUTAN MERIAS WAJAH YANG TEPAT

Merias wajah adalah suatu seni bagi seorang wanita. selain dapat membuat wanita semakin tampak cantik, merias wajah juga bisa menggambarkan karakter seorang wanita. wanita yang kalem akan merias wajahnya dengan nuansa yang soft, sedangkan wanita yang cenderung aktiv dan berani akan merias wajahnya dengan nuansa yang lebih mencolok. dari riasan wajah setidaknya sedikit bisa menggambarkan pribadi wanita tersebut.

Saya sering bertanya - tanya nih, saat kita menggunakan alas bedak apakah kita boleh menggunakan cream siang / pelembab dari dokter?
Nah ternyata pertanyaanku tersebut terjawab saat saya membaca sebuah majalah. ternyata saat kita mau mengaplikasikan alas bedak justru sangat dianjurkan untuk menggunakan cream siang dan pelembab terlebih dahulu. Jadi urutan yang benar saat menggunakan make up adalah : 

>> mencuci muka terlebih dahulu untuk menghilangkan kotoran, debu dan juga bakteri yang menempel di wajah. sehingga saat di oleskan tata rias di wajah, wajah dalam keadaan bersih bebas dari kotoran dan bakteri.

>> Menggunakan pelembab / vitamin / tabir surya. jika kamu menggunakan cream siang dari dokter biasanya sudah mengandung pelembab, vitamin dan juga tabir surya. Hal ini penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah supaya terlindungi dari polusi dan juga bahaya sinar ultaviolet.

>> Aplikasikan Alas bedak untuk meratakan warna kulit anda. dengan alas bedak ini tata rias wajah akan terlihat lebih sempurna. setelah menggunakan alas bedak gunakanlah bedak tabur terlebih dahulu, baru kemudian bedak padat.
Setelah tahapan diatas, mulailah untuk merias bagian mata, pipi dan terakir oleskan lipstik pada bibir anda.

Itulah urutan yang tepat saat merias wajah supaya wajah tetap sehat dan terlindungi dari polusi dan bahaya sinar ultraviolet. kulit wajah yang sehat akan terlihat segar dan awet muda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR