UPS SALAH YA, INILAH KESALAHAN FATAL PENGGUNAAN LIPSTIK

Semua wanita selalu mengaplikasikan make up wajah dengan tujuan untuk mempercantik wajah agar terlihat lebih muda dan mempesona. Tetapi apa jadinya jika make up tersebut justru membuat anda terlihat aneh, norak, jelek dan terlihat lebih tua, ihh malu banget kan. bukannya pujian yang didapat malah cemoohan. oh my God!! oleh karena itu di perlukan ilmu khusus dan trik khusus dalam ber make up supaya terlihat lebih cantik dan mempesona.

Kunci make up yang utama adalah disesuaikan dengan usia supaya tidak terlihat lebih tua. saya sendiri pernah mengalami salah make up sehingga wajah saya cenderung terlihat lebih tua. tapi kesalahan ini tidak berlangsung lama, setelah saya mengikuti class make up ternyata ada beberapa kesalahan ber make up yang membuat kita terlihat aneh dan cenderung lebih tua dari usia aslinya. berikut kesalahan fatal saat ber make up :

** ) Menggunakan lipstik dengan warna yang berat, misalnya hitam atau merah tua.
lipstik ini akan memberi kesan bengis, garang dan juga lebih tua. kecuali jika memang disengaja seperti artis untuk mendapatkan karakter sesuai yang diperankan.

**) Menggunakan Eyeliner dibawah mata.
memang pada umunya wanita selalu menggunakan eyeliner lengkap diatas dan dibawah mata, tapi taukah kamu bahwa eyeliner dibawah mata hanya akan membuat matamu terlihat kecil. jadi gunakan eyeliner di mata bagian atas mata saja.

**) Memakai foundation terlalu tebal.
Foundation digunakan supaya kulit wajah terlihat rata. menutupi bekas jerawat, flek hitam dan juga pori - pori wajah. tapi apa yang terjadi jika memakai foundation secara berlebihan / terlalu tebal? wajah akan terlihat aneh dan terlihat lebih tua. coba dibandingkan ya, aplikasikan foundation tipis - tipis dengan foundation tebal. tanyakan pada suami mana yang lebih pas dengan penampilan anda?

**) Menggunakan Concealer terlalu tebal.
Concealer digunakan untuk menutupi kantung mata dan juga kerutan dibawah mata. penggunaan concealer yang terlalu tebal akan membuat wajah menjadi aneh. oleskan concealer secukupnya dibawah mata, itu sudah cukup untuk menutupi kantung mata dan kerutan.

Itulah kesalahan yang harus diperhatikan saat ber make supaya memperoleh tata rias yang sempurna untuk wajah. salam cantik dan Forever Young ya guys...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR