TREND ALIS 2016 VS TREND ALIS 2017

Mata dan Alis adalah dua hal yang sangat penting dari wajah kita. Riasan mata dan riasan alis bisa mengubah penampilan seseorang bahkan bisa merubah umur seseorang. Jika anda salah mengaplikasikan riasan mata dan riasan alis bisa - bisa anda akan terlihat lebih tua bahkan lebih jelek dari aslinya. untuk itu mengetahui riasan mata dan alis yang tepat sangat penting supaya wajah kita terlihat lebih segar, lebih muda dan terlihat mempesona. 

Saat anda berusia 20an tahun riasan mata dengan warna - warna yang terang adalah pilihan yang terbaik. sedangkan saat anda berusia 30an riasan mata dengan warna - warna yang natural tentunya akan lebih baik. Beda usia beda pula riasannya. jangan sampai riasan mata yang kita aplikasikan membuat penampilan kita menjadi norak, karena tidak bisa dipungkiri mata memberi kesan pertama pada lawan bicara.

Begitu halnya dengan mata, bagian diatas mata yaitu alis juga mempunyai peranan yang sangat vital terhadap wajah kita. Alis yang tipis dan tidak teratur akan membuat anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. 

seperti halnya sulam bibir, Sekarang banyak sekali salon kecantikan yang menawarkan sulam alis untuk menyempurnakan bentuk alis anda. yang dulunya tipis bisa dibuat lebih tebal dan alami dengan sulam alis. yang tadinya tidak teratur / tidak penuh alisnya bisa dibuat lebih rapi dan indah. bagiku sulam alis ini adalah terobosan yang sangat spektakuler. Dengan sulam alis wanita tidak dibuat repot dengan pensil alis, lebih praktis namun tetap bisa tampil cantik dan natural. Tapi hati - hati ya guys, salah memilih bentuk alis yang cocok akan membuat penampilan lebih jelek dan terlihat lucu. maka dari itu, pilihlah salon yang sudah ahli dan berpengalaman dalam sulam alis. 

Apakah trend Sulam Alis tahun ini akan berlanjut tahun depan?
dari beberapa majalah yang saya baca, trend alis tahun depan tidak lagi alis tebal tetapi membuat alis lebih terlihat natural. untuk masalah bagaimana tekhniknya, kita tunggu saja tahun depan ya...

Alis yang terlihat alami itu jauh lebih cantik daripada alis buatan yang terlihat terlalu tebal. Jika ingin tampil cantik dengan alis asli caranya adalah merapikannya dan mengoles sedikit maskara untuk mengisi alis supaya penuh, tanpa mengubah bentuk aslinya karena alis yang asli itu adalah anugrah terindah dari Tuhan Sang Pencipta yang tiada duanya. semua kembali lagi pada selera masing - masing orang, yang penting anda percaya diri dengan penampilan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"