TIPS PENGGUNAAN LISPTIK PADA BIBIR HITAM AGAR TERLIHAT MERAH MERONA

Banyak wanita yang merasa kesulitan memilih warna lipstik untuk warna bibirnya yang cenderung coklat kehitaman. tentunya tidak semua wanita mempunyai bibir merah merona yang terlihat sempurna, ada banyak wanita yang memiliki bibir berwarna coklat kehitaman.

Warna bibir yang coklat kehitaman ini bukan hanya dikarenakan kebiasaan merokok, tetapi juga dikarenakan faktor genetik / keturunan / bawaan lahir. Ada juga yang mengalami perubahan warna bibir setelah dia memulai menggunakan lipstik secara gonta - ganti dan tanpa menggunakan pelembab bibir. Ada beberapa cara untuk mempertahankan warna bibir supaya tetap terlihat merah merona dan mempesona. 

Berdasarkan pengalaman yang saya alami dan yang saya dengar ada beberapa cara untuk mempertahankan warna bibir agar tetap merah merona :
1. Menggunakan pelembab bibir / vitamin bibir setiap kali akan menggunakan lipstik. sekarang banyak sekali lipstik yang sudah mengandung pelembab. pilihlah yang ada pelembabnya, jika belum ada pelembabnya maka gunakan pelembab bibir / vitamin bibir terlebih dahulu sebelum menggunakan listik.

2. Mengolesi bibir dengan madu sebelum tidur. hal ini dilakukan karena madu mengandung banyak vitamin. vitamin yang terkandung dalam madu dapat mempertahankan kelembapan bibir dan menjaga tekstur dan warna bibir agar terlihat lebih alami.

3. Mengolesi bibir dengan air teh. 
Rahasia ini saya dapat dari teman SMP saya yang secara rutin mengolesi bibirnya dengan air teh. terbukti setelah bertahun - tahun tidak bertemu, bibirnya masih terlihat masih merah merona dan segar seperti waktu SMP.

Itulah 3 cara untuk mempertahankan warna bibir supaya terlihat merona dan teksturnya lembut. Jika warna bibir terlihat coklat kehitaman, tidak usah sedih karena ada cara untuk mensiasati agar bibir anda terlihat merona dan mempesona. caranya sangat sederhana, sebelum menggunakan lipstik sesuai dengan keinginan / selera, oleskan dulu lipstik dengan warna yang satu tingkat lebih cerah dari warna bibir, misalnya coklat. Hal ini dimaksudkan untuk meratakan warna bibir. setelah itu baru oleskan lipstik yang sesuai dengan keinginan / selera. Sederhana banget kan? selamat mencoba ya...jangan lupa selalu menggunakan pelembab bibir ya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"