PERUBAHAN WAJAH ARIEL TATUM KARENA OPERASI PLASTIK

Tentu kenal donk sama Ariel Tatum? Pemain senitron sekaligus penyanyi kelahiran 1996 (20 tahun lalu) yang memiliki wajah cantik ini ternyata mengalami perubahan wajah yang drastis. Dulu Ariel Tatum ini terlihat sangat polos, manis dan imut. tapi makin kesini Ariel Tatum berubah menjadi gadis yang terlihat sangat matang (baca : terlihat lebih tua dari teman seumurannya) dan juga sangat seksi. Perubahan tidak hanya dari segi wajah tetapi juga dari bentuk tubuh dan penampilannya. Banyak yang menduga dia melakukan operasi plastik, setuju kan? 

Foto ariel tatum jaman dulu, manis banget.

Ariel tatum terlihat sangat manis dan menawan dengan penampilannya yang simple, sederhana dan natural.

Kasusnya hampir sama dengan Aurel Hermansyah yang juga mengalami perubahan wajah yang signifikan, tapi nggak operasi kok bilangnya, cuma perawatan aja.

Sama halnya dengan Aurel, Ariel Tatum juga membantah jika dirinya melakukan operasi wajah. wajah masih asli tapi memang ada beberapa perubahan karena perawatan yang dia lakukan.



Ariel Tatum saat berduet dengan Ari Lasso


Foto Ariel Tatum Terbaru, Seksi Banget.

Jika dilihat secara detail, ada beberapa bagian yang terlihat sangat jelas perbedaannya :
>> Alisnya berubah lebih tebal karena memang melakukan sulam alis. Alis yang tebal ini memberi efek yang besar terhadap wajah Ariel Tatum

>> Bibirnya terlihat lebih besar, merona dan terkesan seksi. Hal ini mungkin karena efek dari sulam alis yang dilakukan Ariel Tatum.

>> Tulang pipinya terlihat lebih menonjol. Ariel mengaku ini adalah efek dari sedot lemak dibagian pipinya yang permanen sehingga meskipun badannya gemuk, pipinya akan terlihat tirus. 

Ketiga perubahan tersebut ternyata memberi efek yang besar terhadap wajah Ariel tatum. tetap cantik sih, tapi masih cantikan dulu yang terlihat lebih natural dan manis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"