PERSAHABATAN ANGELINA SONDAKH DAN MAIA ESTIANTY

Tentu kita semua sudah tahu tentang kedekatan Bunda Maia dan Angelina Sondakh (mantan Putri Indonesia tahun2004). karena kedekatannya itulah yang membuat Angelina mempercayakan Bunda Maia untuk merawat putra semata wayangnya Keanu Jabar Massaid. 

Amanah itulah yang membuat bunda Maia terharu sekaligus mengingat kembali masa - masa pahitnya saat harus jauh dengan ketiga buah hatinya Al, eL, Dul. persabahatannya dengan Angelina Sondakh memang sudah terjalin sangat lama, mereka saling menguatkan satu sama lain saat mereka sama - sama sedang terpuruk. seolah kisah mereka hampir sama, harus berpisah dengan suami dan anak - anak. hanya saja kisah Angelina lebih tragis karena harus berpisah karena suaminya Ajie Massaid yang meninggalkan dunia untuk selama - lamanya. ditambah lagi saat dirinya harus menjalani kehidupannya di jeruji besi yang membuatnya jauh dari putra semata wayangnya semakin membuatnya kian terpuruk. Tetapi dari awal Angelina adalah sosok wanita yang kuat sehingga dia mampu menjalani ujian berat yang menimpanya ditambah lagi dukungan dari sahabat - sahabat dekat seperti Maia Estianty yang menambah kekuatannya.

LAGU MAIA ESTIANTY PALING SEDIH


Keanu yang sebelumnya pernah dititipkan kepada Ustad Yusuf mansur ini belakangan terlihat sangat dekat dengan Kekasih baru Angelina Sondakh AKBP Brotoseno. Brotoseno lah yang merawat, melindungi dan juga mengasihi Keanu selama Angelina di rumah tahanan. Namun sekarang AKBP Brotoseno juga tersandung kasus suap yang mengantarkan dirinya menjadi tersangka. untuk itulah Angelina terakhir menitipkan Keanu kepada Sahabat dekatnya Maia Estianty.

Cobaan seakan tak pernah berhenti menerpa Angelina Sondakh sejak ditinggal oleh suami tercinta Ajie Massaid. sejak kepergian Ajie Massaid silih berganti cobaan menguji Angelina Sondakh yang mana sekarang dia adalah seorang mualaf. Sebagai seorang Mualaf yang baru saja memeluk agama Islam, cobaan demi cobaan tersebut justru semakin menguatkan iman Angelina. dia semakin yakin dengan Cinta dan kasih Allah kepadanya melalui ujian - ujian yang diberikan supaya dia menjadi manusia yang lebih kuat, lebih sabar, lebih bersyukur dan tentunya manusia yang lebih baik. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"