PERJALANAN HIDUP MAIA ESTIANTY YANG INSPIRATIF


Perjalanan hidup Maia Estianty selalu menjadi sorotan media. Kehidupan yang sangat dinamis sekaligus dramatis tersebut tentu memberikan inspirasi bagi orang lain khususnya para wanita. Salah satu inspirasi yang sangat membuat publik terkagum kagum adalah kepasrahan jiwa Maia saat harus berpisah dengan suami dan ketiga buah hatinya Al, El dan Dul. Bayangkan saja jika kamu berpisah dengan orang yang kamu cintai, begitu juga dengan Bunda Maia.


Walaupun sempat mengalami kehancuran pasca perceraiannya dengan musisi Ahmad Dhani, akhirnya Maia Estianty bisa kembali bangkit untuk menjalani kehidupannya yang baru. sedikit demi sedikit bunda Maia mulai memperbaiki karirnya di dunia musik dengan rekan duet baru yaitu Maican. bersama maican Bunda Maia berhasil mengeluarkan lagu - lagu yang hits diantaranya adalah : Ingat kamu, Rindu kamu, serpihan sesal, sang juara dan masih banyak yang lain.

Selain sukses kembali di dunia musik, Bunda Maia mulai merambah ke dunia bisnis. bisnis pertama yang dia tekuni adalah bisnis karaoke, kemudian bisnis Label musik yang menelurkan sosok pasto. lagi - lagi Maia belum puas dengan kesuksesan yang dia raih, Maia mulai berekspansi ke bisnis properti. Bisnis properti inilah yang mengubah kehidupan Maia yang dulunya tidak punya apa - apa pasca bercerai dengan musisi Ahmad Dhani, sekarang menjadi punya segalanya. tidak cukup sampai disitu saja, Maia akhir - akhir ini mulai merambah bisnis kecantikan (skin care). dengan segudang bisnis yang dia kelola Maia sekarang tampil menjadi sosok single parent yang sukses, cantik dan juga menginspirasi banyak orang. Semangat terus ya Maia...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"