OBAT KECEWA DAN SAKIT HATI YANG PALING MUJARAB

Kita akan merasa Kecewa dan Sakit hati manakala apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan kenyataan, manakala apa yang kita inginkan ditentang oleh orang lain, manakala pendapat / perbuatan kita dipersalahkan oleh orang lain. singkat kata kecewa timbul karena adanya perselisihan antara hati, pikiran dan kenyataan.

Kecewa dan sakit hati adalah suatu penyakit, jika tidak diobati maka akan bertambah parah sakitnya. Tentu kita semua tahu, jika sakit sudah parah maka akan mengancam keselamatan kita bahkan nyawa kita. untuk itu penyakit harus segera diobati. sama halnya dengan penyakit luar, penyakit dalam juga memerlukan dokter yang ahli. dokter yang ahli soal urusan hati adalah pemilik hati. Siapa pemilik hati? Allah lah yang maha membolak - balikkan hati, seperti kata Aa Gym. kalau begitu jika saya, anda dan teman - teman semua mempunyai penyakit hati segera saja datang dan mendekat kepada pemilik hati yaitu Allah SWT.

Obat yang sangat mujarab untuk orang yang sedang kecewa / sakit hati adalah datang, mendekat dan mengadu kepada Allah SWT. dengan begitu hati akan menjadi damai, jiwa menjadi tenang, pasrah dan juga ikhlas menghadapi segala cobaan, ujian maupun tantangan hidup. Kalem aja, Ada Allah yang selalu membantu kita semua.

Saat hati kecewa atau hati sakit, jengkel, dendam atau sejenis penyakit hati lainnya melanda ingatlah bahwa masih banyak orang diluar sana yang lebih parah dari anda masalahnya. maka dari itu jangan menganggap bahwa masalah anda itu besar karena masih banyak yang lebih besar masalahnya. dan jangan menganggap hidup anda susah, karena masih banyak yang lebih susah hidupnya. untuk itu bersyukur saja, kalem saja dan ikhlas saja menghadapi semua tantangan hidup. Percaya bahwa pertolongan Allah selalu ada untuk orang yang sabar, syukur dan ikhlas. dengan begitu hidup akan terasa mudah dan ringan. oke guys...(tenang saja, ada Allah untuk kita)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR