HALLO BILLY DAVIDSON? KEREN, BISA MENGALAHKAN AL GHAZALI DAN ALIANDO

Aktor muda dan tampan kelahiran 1991, Billy Davidson kembali menjadi perbicangan heboh di media sosial. Bukan karena cerita putusnya dengan Audi Marisa atau karena kabar kedekatannya dengan Keira Shabira tapi karena pesonanya yang mengalahkan Al Ghazali dan Aliando Syarief menurut cewek - cewek Korea. Ah masa iya sih? 
Ya mungkin saja karena Billy Davidson mempunyai wajah yang mirip banget dengan cowok - cowok korea sehingga cocok / pas banget dengan selera cewek - cewek Korea. Semua ini hanya soal selera, cowok tampan di Indonesia belum tentu dianggap tampan ketika dia di Arab Saudi atau di negara lain. karena masing - masing negara mempunyai kriteria ketampanan sesuai dengan kebiasaan yang mereka lihat di negaranya. Nah kebetulan Billy Davidson wajahnya memang mirip dengan cowok korea.

Beda dengan Al Ghazali mempunyai wajah yang menurutku lebih kebarat - baratan, mirip pemain sepak bola terkenal Cristiano Ronaldo waktu muda. 

Setelah melihat foto keduanya ada kemiripan kan? Cuma kalau Cristiano Ronaldo lebih hitam, maklum pemain sepak Bola sering dilapangan. kalau misalnya sama - sama putih, pasti mirip banget. lihat saja bentuk wajahnya sama - sama lonjong dan mempunyai leher yang panjang dan besar.


Nah kalau Aliando wajahnya cenderung mirip wajah timur tengah, kira - kira mirip siapa ya? beberapa media sosial sempat heboh dengan foto - foto kemiripan Aliando dengan personel BoyBand One Direction Zayn Malik. Zayn Malik adalah salah satu artis Hollywood yang memeluk agama Islam. Memang Aliando terlihat mirip dengan Zayn Malik, mungkin karena mereka berdua mempunyai darah timur tengah. Selain itu gaya rambut, alis dan tatapan mata mereka terlihat mirip sekali. hanya saja, zayn malik terlihat lebih matang dari Aliando. memang dari segi usia, Aliando lebih muda dari Zayn Malik. tapi overal mereka berdua sangat mirip dan sangat tampan sehingga membuat cewek - cewek meleleh melihatnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR