GIORGINO ABRAHAM DAN IRISH BELLA MENANGKAN SILET AWARD 2016

Mana yang lebih silet ya? Giorgino Abraham - Irish Bella atau Giorgino Abraham - Angela Gilsha
Nama Giorgino Abrahan dan Irish bella telah menjadi perbincangan dunia hiburan tanah air lewat perannya sebagai sepasang kekasih (arka dan naura) di sinetron Anugrah Cinta. Peran Arka dan Naura mampu menghipnotis pemirsa sehingga menobatkan mereka sebagai pasangan Sinetron Tersilet dalam program Silet Award 2016. Nama mereka mengalahkan pasangan lainnya di sinetron anak jalanan (Mondi - Raya) dan juga di sinetron Tukang Bubur Naik Haji (Rumana-Robi) yang lebih dulu tayang di RCTI.

Giorgino dan Irish seakan sudah mempunyai kemistri yang kuat sebagai sepasang kekasih, bahkan dikabarkan nama mereka menggantikan nama Steffan William dan Natasha Wilona yang dicoret dari nominasi Silet Award beberapa waktu lalu. kemistri antara Giorgino dan Irish sudah terbangun sejak 5 tahun yang lalu saat mereka dipasangkan dalam sebuah sinetron. Giorgino mengaku sangat mengenal Irish begitu juga Irish mengaku sangat mengenal Giorgino, sehingga mereka tidak mengalami kesulitan saat beradu akting sebagai sepasang kekasih di sinetron Anugrah Cinta.

Satu hal yang sempat menjadi perbincangan adalah saat Giorgino di sinetron Anugrah Cinta akan dipertemukan dengan kekasih sesungguhnya Angela Gilsha. Angela Gilsa di sinetron Anugrah Cinta menjadi peran Antagonis yang selalu berusaha menggagalkan hubungan Irish dan Giorgino. Walaupun ini peran yang sangat sulit bagi sepasang kekasih ini (Angela dan Giorgino), tetapi mereka berusaha untuk profesional saat beradu akting.

Walaupun Netizen lebih menyukai dan mendukung jika Giorgino berpacaran dengan Irish daripada Angela. Giorgino tetap membantah jika dia akan cinlok dengan Irish dan meninggalkan Angela. Giorgino juga selalu meyakinkan Angela supaya dia tidak cemburu dengan Irish.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR