CARA MUDAH ATASI NYERI SAAT MEMAKAI SEPATU HIGH HEELS

Wanita selalu senang menggunakan sepatu high heels walaupun harus merasakan sakit dan nyeri saat menggunakannya. Alasan yang sering dilontarkan wanita adalah mereka merasa lebih percaya diri dan merasa lebih cantik / seksi saat menggunakan high heels.

Saya sendiri sebagai wanita, selalu menggunakan high heels untuk menutupi kekurangan saya yang memiliki ukuran tubuh agak pendek. saat menemui tamu dirumah pun saya usahakan untuk menggunakan wedges supaya lebih pede, cantik dan tetap merasa nyaman. Nah, dari pengalaman saya yang sering menggunakan high heels dan merasa nyeri saat memakainya, saya mempunyai tips sederhana untuk mengatasi nyeri tersebut :

>> Jika kurang nyaman menggunakan High heels gunakanlah Wedges karena wedges lebih nyaman di kaki daripada high heels. 
Saran saya belilah high heels / wedges yang terasa nyaman dikaki dan nyaman dipakai dalam jangka waktu lama, jangan hanya mengutamakan model, tapi perhatikan juga kenyamanan. harganya memang agak mahal tetapi kaki tidak akan merasa capek / nyeri saat memakainya jika bahan yang digunakan bagus.

Saya sendiri sering membandingkan high hells dan wedges yang harga murah dan harga yang mahal, tentunya yang mahal akan lebih awet dan juga nyaman di kaki.

>> Tips kedua adalah, jika menggunakan high heels bawalah sandal pengganti. jadi gunakan high heels saat penting saja, saat di mobil atau saat jalan jauh gunakanlah sandal pengganti yang lebih nyaman. maksud saya adalah saat anda menghadiri suatu acara usahakan anda menggunakan high heels saat di acara saja. tentu hal ini sangat membantu untuk mengurangi rasa nyeri di kaki karena terlalu lama menggunakan high heels.

>> Jika masih merasakan nyeri setelah menggunakan high heels ada beberapa cara untuk mengatasinya. setidaknya cara sederhana ini dapat mengurangi rasa nyeri di kaki :

     ** Rendam kaki dengan air hangat kurang lebih 30 menit. air hangat ini akan membantu melancarkan sirkulasi darah di kaki sehingga bisa mengurangi rasa nyeri karena penggunaan high heels.
     ** Kompres air menggunakan es batu selama 10 - 15 menit. dengan cara ini kaki akan terasa lebih rilex dan juga bisa mengurangi peradangan kaki.
     ** cara sederhana ketiga adalah menaruh bantal dikaki untuk mengurangi rasa capek dan juga melancarkan peradaran darah di kaki.

itulah tips sederhana untuk mencegah dan mengatasi rasa nyeri dan peradangan kaki akibat penggunaan sepatu high heels. dengan tips diatas, semoga anda selalu bisa tampil cantik dan percaya diri dengan high heels tanpa harus merasakan rasa nyeri di kaki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"