BIKIN NANGIS, PERMINTAAN AA GYM KEPADA PEMERINTAH DI ILC

Masih seputar pernyataan Ahok soal Surat Al Maidah Ayat 51 yang membuat salah satu ulama terkenal di Indonesia Aa Gym angkat bicara. Bahkan Aa Gym dengan tegas dan lugas menyatakan keberatan terhadap sikap Ahok (Gubernur DKI Jakarta) yang dirasa sudah melampai batas toleransi umat beragama.

di ILC kemarin Aa Gym juga menjelaskan beberapa hal yang sebenarnya menjadi permintaan Beliau secara pribadi dan juga umat muslim Indonesia secara luas. permintaan ini bagi saya sangat mengharukan apalagi ini diungkapkan oleh ulama yang menurut saya sangat matang dalam berdakwah. 




Berikut ulasannya :

>> Umat Islam Indonesia bahkan umat Islam di seluruh dunia sebaiknya mengambil pelajaran berharga dari peristiwa 411 kemarin. kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama seharusnya selalu dijaga.
Beberapa pemandangan yang sangat menarik dari aksi demo damai 411 kemarin yang beliau rasakan seperti ketika Beliau rasakan ketika beliau Haji. suasana damai satu sama lain walaupun tidak saling mengenal tetapi saling menolong, saling bekerja sama. tidak ada suatu kejahatan sedikitpun. yang ada hanyalah kedamaian.

>> Aa Gym mengutarakan bahwa Lautan manusia di depan Istana Negara kemarin adalah suatu keajaiban. Tidak ada yang menggerakkan hati manusia kecuali Allah SWT. 
Mereka semua tergerak hatinya untuk berkumpul tepat pada tanggal 4 November 2016 (411) di depan Istana Negara untuk meminta keadilan sesuai dengan Hak Asasi Manusi. 
Berbagai sumbanganpun mengalir tanpa diminta, semua itu karena umat muslim merasakan keimanan yang sama. Keimanan inilah yang kemudian menggerakkan seluruh umat Muslim untuk berkumpul, saling membantu, bekerja sama dan meminta keadilan kepada Pemerintah terhadap sikap Ahok yang melecehkan kaum Muslim, ulama dan juga Al Qur'an.

>> Aa Gym juga mengajak seluruh umat dan seluruh warga negara Indonesia untuk berdamai karena semua manusia dimuka bumi ini adalah saudara. Saudara harus saling menghormati, menghargai, saling menolong dan bekerjasama demi keharmonisan bersama. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR