AGNEZ MO SIAPKAN MENTAL UNTUK MENIKAH

Agnezmo yang kita kenal adalah cewek tomboi yang sangat perfectionis dan terlihat sangat ambisius. Hal ini terlihat dari penampilannya diberbagai acara yang terlihat maskulin dan mimpi besarnya Go International cukup membuktikan bahwa AgnezMO adalah sosok yang perfectionis dan ambisius. tapi tahukah kamu kalau agnez itu Melankolis dan Romantis?

Lebih seru!! baca sambil dengerin lagu, klik video dibawah ini ya...


Agnezmo saat ditemui usai mengisi sebuah acara mengaku dirinya sangat melankolis dan romantis saat menjalin sebuah hubungan percintaan. hal itulah yang membuat dia susah move on dan pilih - pilih banget soal pacar. Agnezmo juga mengaku bahwa jika dia mencintai seseorang, maka dia akan dengan tulus dan sepenuh hati mencintai orang tersebut. dan dia berharap pacarnya / suaminya kelak juga mencintai dirinya apa adanya baik dikala susah maupun dikala senang. 

Saat ditanya kapan Agnez Menikah dengan pemain basket Wijaya Saputra, Agnez menjawab bahwa saat ini dia dan wijaya masih sama - sama mempersiapkan mental supaya benar - benar siap melanjutkan ke hubungan pernikahan. pernikahan yang bahagia tentunya sesuai dengan harapan mereka berdua. tidak peduli apa yang orang katakan tentang dirinya yang saat ini sudah berumur 30tahun. menurutku umur yang sudah matang untuk seorang wanita untuk menikah. semoga tidak lama - lama ya pacarannya, segera saja menyusul Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

BACAAN TERKAIT
>> Gaya busana Agnez telah diakui majalah Dunia
>> lagu terbaru Agnez Mo "Sebuah Rasa
>>  Ternyata Agnez Mo pernah Gendut lho



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"