ADA APA LAGI DENGAN AYU TING TING dan LUNA MAYA?

Selama ini Ayu Ting ting sering menjadi perbincangan publik karena kisah kehidupannya yang sangat dramatis. Dimulai sejak pernikahannya dengan enji yang hanya berumur 1 bulan, kemudian berlanjut dengan berita kehamilannya diluar nikah, berlanjut lagi dengan gosip kedekatannya dengan aktor india Shaheer sheikh, berlanjut lagu dengan perseteruannya dengan Jesica iskandar, berlanjut lagi dengan perseteruannya dengan teman dekatnya julia perez, berlanjut lagi dengan gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad yang berakibat pada permusuhan dengan Nagita Slavina (Istri Raffi Ahmad) dan yang masih Hot kali ini adalah kabar permusuhannya dengan model dan juga presenter Luna Maya.

baca asyik sambil dengerin musik, klik video dibawah ini ya...


Saya sendiri heran melihat kehidupan Ayu Ting Ting yang seolah - olah jauh dari kedamaian. Padahal dulu sebelum menikah dengan Enji, Penyanyi yang terkenal lewat lagu alamat palsu ini terlihat sangat polos, imut, memiliki suara bagus sehingga banyak sekali orang yang mengidolakannya. bahkan Ayu Ting ting bisa dibilang sebagai artis pendatang baru yang sangat populer. Apalagi saat pereraiannya dengan Enji sangat mengundang simpati dari publik. Sekarang rasa simpati publik terhadap Ayu Ting Ting seakan hilang karena gosip - gosip kontroversial yang beredar tentang Ayu Ting Ting yang merusak citra baik Ayu Ting ting. Ayu ting ting tidak lagi dikenal sebagai artis yang polos, imut dan berkualitas tetapi lebih dikenal sebagai artis yang kontroversial.

Berita terbaru Ayu Ting ting yang heboh di sosial media adalah perseteruannya dengan Luna Maya. perseteruan ini mulai muncul di sosial media ketika Luna Maya memblokir semua akun pertemanannya dengan Ayu Ting ting di sosial media. pemblokiran ini dikarenakan Luna Maya kecewa dengan Ayu Ting ting yang tidak profesional dan tidak beretika dalam menjalankan kontrak kerjasama bisnis yang mereka jalankan, dimana Ayu ting ting telah sepakat untuk menjadi endorsemen / ambasador dari baju Produksi Luna Maya selama 6 bulan (dimulai pada Agustus). tetapi ketika kontrak baru berjalan 3 bulan, Ayu Ting Ting sudah menjalin kontrak dengan brand lain. menurut Luna Maya sikap Ayu Ting Ting tersebut tidak beretika dalam bisnis. Itulah masalah utama yang membuat Luna Maya memblokir semua akun pertemanannya dengan Ayu Ting Ting di media sosial.

Kadang saya berpikir, gosip - gosip kontroversial tentang Ayu Ting Ting tersebut apakah sengaja dibuat untuk mendongkrak popularitasnya? Hal itu bisa saja terjadi karena sebagai artis harus selalu eksis, kalau tidak berita baik ya berita buruk tak jadi masalah. Gosip yang negatif cendering membuat penonton lebih suka / lebih tertarik untuk membaca atau untuk mendengarkan daripada berita yang positif dianggap biasa. bener kan? saat mendengar gosip yang negatif mata dan telinga langsung dibuka lebar - lebar dan kepo banget ingin tau kebenarannya. Jujur, saya suka sedih saat melihat gosip - gosip negatif yang beredar. karena gosip yang negatif ini bisa jadi menular / ditiru oleh sebagian masyarakat. harapan saya semoga infotainmen lebih selektif dalam menampilkan berita supaya memberi edukasi yang baik untuk penonton. Selain itu saya berharap para publik figur termasik artis memberikan tontonan yang baik untuk masyarakat karena mereka adalah salah satu contoh / teladan untuk masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"