3 WANITA YANG SUPER DUPER MANIS DI SCTV AWARD

Wanita selalu mempunyai sejuta pesona lewat parasnya, senyumnya dan inner beaty nya. Wanita cantik itu sudah biasa, tapi wanita yang manis dan mempunyai kepribadian yang cantik itu sempurna dan sangat sulit dicari. Nah 3 wanita ini adalah wanita - wanita yang super manis dan selalu memerankan kepribadian yang cantik pula di setiap sinetron yang mereka bintangi. dengan karakter cantik tersebut mereka sangat mudah meanarik simpati penonton. 

3 wanita manis yang tampil di SCTV AWARD Tadi malam, Siapakah mereka?

1. Nabila Syakib
wanita kelahian Bogor 1985 ini seolah tak lekang oleh waktu. parasnya yang memang sudah manis sejak lahir memberikan kemudahan baginya untuk menjadi bintang. parasnya yang manis, tutur kata yang lembut dan juga pembawaan yang kalem membuat Nabila syakib selalu memperoleh peran utama dengan lebih mudah. suatu keberuntungan dan anugrah yang diberikan oleh Tuhan kepadanya. lewat aktingnya yang sangat memukau di sinetron Surga yang kedua Nabila berhasil memenangkan piala SCTV Award 2016 mengalahkan nominasi pemeran Utama Wanita terbaik lainnya. Sebuah pencapaian yang patut dibanggakan




2. Nikita Willy
Gadis mungil Nikita willy ini sangat populer di dunia sinetron Indonesia. meskipun usianya masih terbilang muda, gadis kelahiran 1994 ini telah membintangi puluhan judul sinetron dan FTV. Nikita menjadi Aktris terfavorit di panasonic Gobel Award 2010, 2011 dan 2014. WOW, Selain parasnya yang sangat manis, Nikita jago banget akting apalagi menjadi tokoh yang melankolis dan berhati malaikat seolah sudah melekat kuat di dirinya.

Tidak Nikita namanya jika tidak berperan menjadi Peran Utama. Selain berakting, Nikita juga mempunyai suara yang bagus. bersama dengan grup "The Freaks" Nikita Willy mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya "Bahagia dengan CINTA" yang cukup populer. hebat kan Nikita Willy, tidak hanya mempunyai paras yang super manis tapi juga mempunyai suara yang super merdu, sempurna.

"NIKITA WILLY BERSAMA THE FREAKS"


3. Mikha Tambayong


gadis kelahiran 1994 ini sempurna banget, tinggi dan parasnya itu lho manis banget guys. ibarat kata tidak di apa - apain aja udah manis gimana kalau dipoles dikit  aja makin mantep.

Mikha lebih sering tampil sporty dan sedikit tomboi daripada tampil girly dan feminin. selain aktris, Mikha juga seorang model dan juga mengasah bakatnya menjadi penyanyi, keren banget pokoknya.









MIKHA TAMBAYONG DAN RANDY PANGALILA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR