3 PRIA KECE INI BIKIN PARA CEWEK MELELEH

Wanita selalu punya pilihan dan kriteria tersendiri soal pria, tapi secara umum para wanita akan tertarik dengan pria yang tampan dan keren. Tampan dan keren itu yang bagaimana? relatif sih, tetapi yang jelas pria yang tampan dan keren itu enak dilihat dan nggak bosenin. Nah bagaimana dengan 3 pria dibawah ini? cewek - cewek tentu akan setuju jika ketiga pria ini adalah pria - pria yang super kece versi indahnovita.com 

Penasaran dengan 3 pria yang super kece itu? ini dia :

1. Shakti Arora (Pemeran Ranveer di sinetron Ranveer dan Ishani SCTV)
aw aw aw... pria matang kelahiran New Delhi 1986 ini sangat memikat hati para wanita. selain wajahnya yang manis seperti Gula 1 Ton, tatapan matanya itu lhoo...wah dalem banget. ada yang bilang mirip penyanyi Afgan, tapi menurutku Afgan masih kalah dengan shakti Arora.
Aktingnya yang sangat memakau sebagai Ranveer dan mempunyai wajah yang sangat rupawan membuat shakti Arora menjadi salah satu pria yang bisa membuat para cewek meleleh dibuatnya.

2. Lucky Perdana (Pemeran Fahri di sinetron Naila SCTV)
Arek malang ini memang paling bisa membius para cewek dengan pembawaannya yang kalem, cool dan religius.

Masih inget kan dengan sinetron anak menteng? Lucky perdana disitu sebagai Satria. Wah akting dan penampilannya menjadi Satria sangat maksimal sebagai anak motor yang religius dan membela kebenaran.

Di sinetron terbaru SCTV "Naila" Lucky perdana sebagai Fahri. meskipun perannya menjadi bapak - bapak, lucky perdana masih terlihat sangat kece dan berwibawa. cewek - cewek pasti meleleh melihat aktingnya. Semakin kesini lucky perdana semakin terlihat keren dan memukau.

3. Giorgino Abraham (Pemeran Arka di Sinetron Anugrah Cinta RCTI)
Usia yang masih muda ternyata tidak mengurangi keahlian aktingnya sebagai pria kantoran yang mapan (Arka). lewat Sinetron Anugrah Cinta, Giorgino Abraham sekarang menjadi salah satu Aktor yang paling diidolakan oleh cewek - cewek Indonesia.

Wajahnya yang manis, tatapan matanya yang lembut dan tajam telah berhasil membius cewek - cewek Indonesia sehingga mereka tidak akan bisa berpaling dari Giorgino Abraham.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR