Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2016

5 TIPS SEDERHANA MEMULAI USAHA / BISNIS

Gambar
Kamu termasuk orang yang bingung memulai usaha atau bingung mencari ide usaha? simak baik - baik uraian dibawah ini.
1. Saat kamu bingung mau usaha apa, carilah disekelilingmu kira - kira bisnis apa yang masih menjanjikan. biasanya kamu akan membuka bisnis dimana bisnis tersebut belum ada dilingkungan sekitarmu. iya sih, aku juga melakukan itu. tapi ingat ya kawan karena bisnis yang belum ada itu apakah bisa diterima? atau mungkin dulu pernah ada tetapi tidak jalan? Coba cari tau ya secara detail ya soal itu. Jika memang bisnis tersebut dulunya sudah ada tapi tidak jalan, coba cari tau apa penyebabnya. dari situ kamu sudah bisa menganalisa hambatan / ancaman dan kelemahan bisnis kamu dan juga kekuatan dan peluang bisnis kamu.
Pilihan lain saat kamu memulai bisnis adalah pilih bisnis yang sesuai dengan hobi / kegemarannya. bisnis yang dimulai dari sebuah hobi jauh lebih menyenangkan dan tidak membosankan. selain itu jika sesuai hobi maka pengetahuanmu akan lebih banyak dan matang.
2. Nah …

KATA-KATA MOTIVASI HIDUP LEBIH BAIK : CINTA DAN BENCI TAK PERLU PENJELASAN

Gambar
Dalam kehidupan adakalanya kamu dipuja, dihormati, dihargai dan dibanggakan dan ada kalanya kamu di caci maki, di remehkan, direndahkan, ditertawakan dan juga diabaikan. Tanggapilah dengan biasa saja, ngga usah baper ya.




Saat kamu di puja, di hormati, dihargai dan dibanggakan bersyukurlah karena Allah masih menutupi aibmu, kejelekanmu dan kekuranganmu dari pandangan manusia. jadi kamu tak ada hak untuk sombong dan berbangga diri (ujub)karena segala pujian dan kehormatan yang kamu terima semata - mata karena Allah yang Maha segala - galanya.
Saat kamu di caci maki, direndahkan, ditertawakan dan juga diabaikan maka bersyukurlah karena semua itu akan membuat kamu menjadi semakin kuat. Dengan penghinaan dan dengan cacian akan membuat kamu semakin termotivasi untuk lebih maju. karena penghinaan dan cacian itu membuat kamu semakin instropeksi diri tentang kekurangan diri sehingga sadar apa yang meski diperbaiki.

"Mereka yang tidak suka kepadamu, akan selalu mencari kesalahanmu dan mereka …

3 WANITA YANG SUPER DUPER MANIS DI SCTV AWARD

Gambar
Wanita selalu mempunyai sejuta pesona lewat parasnya, senyumnya dan inner beaty nya. Wanita cantik itu sudah biasa, tapi wanita yang manis dan mempunyai kepribadian yang cantik itu sempurna dan sangat sulit dicari. Nah 3 wanita ini adalah wanita - wanita yang super manis dan selalu memerankan kepribadian yang cantik pula di setiap sinetron yang mereka bintangi. dengan karakter cantik tersebut mereka sangat mudah meanarik simpati penonton. 
3 wanita manis yang tampil di SCTV AWARD Tadi malam, Siapakah mereka?
1. Nabila Syakib wanita kelahian Bogor 1985 ini seolah tak lekang oleh waktu. parasnya yang memang sudah manis sejak lahir memberikan kemudahan baginya untuk menjadi bintang. parasnya yang manis, tutur kata yang lembut dan juga pembawaan yang kalem membuat Nabila syakib selalu memperoleh peran utama dengan lebih mudah. suatu keberuntungan dan anugrah yang diberikan oleh Tuhan kepadanya. lewat aktingnya yang sangat memukau di sinetron Surga yang kedua Nabila berhasil memenangkan piala…

2 MANTU CANTIK SBY (ANNISA DAN ALIYA) SANGAT KOMPAK

Gambar
Sering tampil Kompak dengan baju yang sama, Anisa dan Aliya seperti kakak adik. kedua mantu SBY ini terlihat sama - sama cantik dan manis. mereka selalu tampil memukau disetiap acara, seperti saat menghadiri kampanye Agus Harimurti Yudhoyono (Istri Annisa)

PROFIL Annisa Pohan (Istri Agus Harimurti Yudhoyono)


Nama Lengkap : Annisa Pohan
TTL : Boston, 20 November 1981
Orang Tua : Aulia Pohan dan Mulyaningsih
Pendidikan : S1 Ekonomi Universitas Padjajaran, S2 Manajemen Universitas Indonesia.


PROFIL Aliya Rajasa (Istri Edhie Baskoro Yudhoyono)

Nama Lengkap : Siti Ruby Aliya Rajasa
TTL : 26 April 1986
Orang Tua : Hatta Rajasa dan Oktiniwati Ulfa Duriah Rajasa
Pendidikan : S1 Bisnis dan Manajemen ITB, S2 Manajemen International Westminster, Inggris.

AGUS HARIMURTI YUDHOYONO MIRIP ARTIS FTV

Gambar
Agus Harimurti Yudhoyono sekarang telah menjadi perbincangan banyak orang sejak resmi mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta. Foto - fotonya banyak sekali beredar dimedia dan segala gerak geriknya diamati oleh publik. Jika sebelumnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sering disebut sebagai replika dari Presiden Susilo Bambang Yodhoyono karena memang anak kandung beliau sekarang ada artis yang mirip banget dengan AHY, Penasaran kan?
Masih ingat dengan Lian Firman? pernah main di Cintra Fitri dan yang terakhir main sinetron Centini di MNCTV. Selain itu Lian Firman aktiv main FTV.

Profil Lian Firman 
Nama Lengkap : Lian Firman
TTL : Serang, 23 November 1985
Pendidikan : Fakultas Kedokteran Universitas Lampung

Profil Agus Harimurti Yudhoyono
Nama Lengkap : Agus Harimurti Yudhoyono
TTL : Bandung, 10 Agustus 1978
Pendidikan : Akmil

Lian Firman





Setelah melihat dan mengamati foto - foto diatas, gimana guys mirip kan? apalagi kalau dari samping mirip banget tuh Agus Harimurti Yudhoyono dengan Lian Fi…

3 PRIA KECE INI BIKIN PARA CEWEK MELELEH

Gambar
Wanita selalu punya pilihan dan kriteria tersendiri soal pria, tapi secara umum para wanita akan tertarik dengan pria yang tampan dan keren. Tampan dan keren itu yang bagaimana? relatif sih, tetapi yang jelas pria yang tampan dan keren itu enak dilihat dan nggak bosenin. Nah bagaimana dengan 3 pria dibawah ini? cewek - cewek tentu akan setuju jika ketiga pria ini adalah pria - pria yang super kece versi indahnovita.com 
Penasaran dengan 3 pria yang super kece itu? ini dia :
1. Shakti Arora (Pemeran Ranveer di sinetron Ranveer dan Ishani SCTV) aw aw aw... pria matang kelahiran New Delhi 1986 ini sangat memikat hati para wanita. selain wajahnya yang manis seperti Gula 1 Ton, tatapan matanya itu lhoo...wah dalem banget. ada yang bilang mirip penyanyi Afgan, tapi menurutku Afgan masih kalah dengan shakti Arora. Aktingnya yang sangat memakau sebagai Ranveer dan mempunyai wajah yang sangat rupawan membuat shakti Arora menjadi salah satu pria yang bisa membuat para cewek meleleh dibuatnya.
2. Luc…

ROSSA feat AFGAN (KAMU YANG KUTUNGGU)

Gambar
Mungkin kau tak sadar jika aku sangat mencintaimu
mungkin kau tak sadar jika aku selalu menyebut namamu disetiap doaku
mungkin kau tak sadar jika aku selalu mengharapkanmu saat aku ada masalah
mungkin kau juga tak sadar betapa berharganya dirimu untukmu

Ketahuilah bahwa
Kau adalah Motivasi hidupku
Kau adalah pendorong terbesar untuk mimpi - mimpiku
Kau adalah Tujuan Hidupku
dan Kau adalah satu - satunya cintaku setelah Cintaku pada Tuhan

Tak penting kau mengetahui atau tidak
cukup aku dan Tuhan saja yang tahu
Kita Sama walaupun kadang berbeda
kita satu walaupun kadang harus terpisah
aku percaya Cinta sejati akan selalu menjaga sampai kapanpun

Cinta dan kasih sayang yang terpendam
menjadi sebuah kekuatan yang handal
menjadi sebuah senjata yang tajam
dan menjadi senuah tembakan yang tepat sasaran

GAUN MEWAH NIA RAMADHANI KALAHKAN GAUN SANDRA DEWI

Gambar
Artis Indonesia sepertinya sedang demam menjadi seorang Princes (Putri dari sebuah kerajaan). Siapa sih wanita yang tidak ingin dirinya menjadi seperti seorang princes. Mulai dari Syahrini yang menamai dirinya sendiri dengan sebutan Princes. hal ini rupanya berpengaruh terhadap setiap penampilan Syahrini yang seolah ingin dirinya selalu terlihat seperti seorang putri kerajaan.


Gaun Princes yang dikenakan Syahrini
Kemudian princes kedua adalah Sandra Dewi yang baru - baru ini menggelar pernikahan di Disneyland Tokyo untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang Princes layaknya dinegri dongeng.


Gaun Princes yang dikenakan Sandra Dewi 
Yang tak kalah Heboh adalah Gaun Super Mewah yang dikenakan oleh Nia Ramadhani yang mana Dia adalah seorang menantu dari Konglomerat Indonesia Abu Rizal Bakrie. tak heran jika penampilannya selalu menjadi sorotan di media sosial. Cantik, anggun dan juga berkelas itulah gambaran yang cocok untuk istri pengusaha Ardi Bakrie tersebut. 


Gaun Princes yang dikenakan Ol…

PERSAHABATAN ANGELINA SONDAKH DAN MAIA ESTIANTY

Gambar
Tentu kita semua sudah tahu tentang kedekatan Bunda Maia dan Angelina Sondakh (mantan Putri Indonesia tahun2004). karena kedekatannya itulah yang membuat Angelina mempercayakan Bunda Maia untuk merawat putra semata wayangnya Keanu Jabar Massaid. 
Amanah itulah yang membuat bunda Maia terharu sekaligus mengingat kembali masa - masa pahitnya saat harus jauh dengan ketiga buah hatinya Al, eL, Dul. persabahatannya dengan Angelina Sondakh memang sudah terjalin sangat lama, mereka saling menguatkan satu sama lain saat mereka sama - sama sedang terpuruk. seolah kisah mereka hampir sama, harus berpisah dengan suami dan anak - anak. hanya saja kisah Angelina lebih tragis karena harus berpisah karena suaminya Ajie Massaid yang meninggalkan dunia untuk selama - lamanya. ditambah lagi saat dirinya harus menjalani kehidupannya di jeruji besi yang membuatnya jauh dari putra semata wayangnya semakin membuatnya kian terpuruk. Tetapi dari awal Angelina adalah sosok wanita yang kuat sehingga dia mampu m…

SUBHANALLAH, IDOLA BARU MUSLIMAH INDONESIA

Gambar
Seorang pemuda yang menjadi pembicaraan di media sosial karena mempunyai suara yang sangat merdu saat membaca Al Qur'an. Bahkan dia menjadi imam di masjid Al Lathiif Bandung yang menjadi tempat berkumpulnya komunitas pemuda muslim Bandung yang bernama Pemuda Hijrah Bandung. Suaranya sangat merdu bahkan dia mendapat pujian dari Ustad Yusuf Mansur yang katanya suaranya mirip dengan Imam Masjidil Haram. Siapakah pemuda itu? Dialah Muzammil Hasballah, pemuda kelahiran serambi Mekah, Aceh 23 tahun yang lalu. Muzammil adalah salah satu almni jurusan Arsitek di ITB Badung. meskipun sibuk, Muzammil tidak bisa jauh dari Al Qur'an. kecintaanya dan kegemarannya terhadap ayat suci Al Qur'an membuat Muzammil sangat fasih membaca dan menghafal Al Qur'an. 

Inilah Suara Merdu Muzammil Hasballah saat membaca Surat Al Kahfi 



aw aw aw...suaranya sungguh menusuk sampai kejantung hati ya. Ngomong ngomong tentang surat Al Kahfi ini disunahkan untuk dibaca setiap hari jum'at lho...tentunya…

PERJALANAN HIDUP MAIA ESTIANTY YANG INSPIRATIF

Gambar
Perjalanan hidup Maia Estianty selalu menjadi sorotan media. Kehidupan yang sangat dinamis sekaligus dramatis tersebut tentu memberikan inspirasi bagi orang lain khususnya para wanita. Salah satu inspirasi yang sangat membuat publik terkagum kagum adalah kepasrahan jiwa Maia saat harus berpisah dengan suami dan ketiga buah hatinya Al, El dan Dul. Bayangkan saja jika kamu berpisah dengan orang yang kamu cintai, begitu juga dengan Bunda Maia.

Walaupun sempat mengalami kehancuran pasca perceraiannya dengan musisi Ahmad Dhani, akhirnya Maia Estianty bisa kembali bangkit untuk menjalani kehidupannya yang baru. sedikit demi sedikit bunda Maia mulai memperbaiki karirnya di dunia musik dengan rekan duet baru yaitu Maican. bersama maican Bunda Maia berhasil mengeluarkan lagu - lagu yang hits diantaranya adalah : Ingat kamu, Rindu kamu, serpihan sesal, sang juara dan masih banyak yang lain.
Selain sukses kembali di dunia musik, Bunda Maia mulai merambah ke dunia bisnis. bisnis pertama yang dia te…

PEMERAN TIARA (ANUGRAH CINTA RCTI) MIRIP BANGET DENGAN MICHELLE ZIUDITH

Gambar
Sinetron Anugrah cinta yang tayang di RCTI telah menjadi salah satu sinetron unggulan RCTI. Dalam Sinetron Anugrah Cinta tidak hanya kisah percintaan Arka dan Naura saja yang menarik tetapi kisah percintaan Tiara (adik Arka) dan Juga Oki (Adik Naura) tidak kalah menarik. Siapakah Pemeran Tiara? Artis cantik pemeran Tiara di Sinetron Anugrah Cinta bernama lengkap Claudia Andhara, kelahiran Jakarta 1997 usia 19 Tahun. masih muda kan? selain cantik Claudia juga jago banget ya aktingnya buktinya dia telah membintangi beberapa sinetron seperti Aku Anak Indonesia, Tukang Bubur Naik Haji dan Anugrah Cinta. 
Jika diperhatikan Claudia Andhara mirip banget sama Michelle Zuidith. wajah, perawakan dan juga penampilan mirip banget. 
perhatikan foto - foto dibawah ini :


Claudia Andhara
Michelle Zuidith
Selain dua foto diatas, ada beberapa foto yang membuat mereka terlihat sangat mirip. Claudia Andhara
Michelle Ziudith
Mereka terlihat seperti kakak adik, sama - sama manis dan imut banget. Ada satu hal yang …

PERUBAHAN WAJAH ARIEL TATUM KARENA OPERASI PLASTIK

Gambar
Tentu kenal donk sama Ariel Tatum? Pemain senitron sekaligus penyanyi kelahiran 1996 (20 tahun lalu) yang memiliki wajah cantik ini ternyata mengalami perubahan wajah yang drastis. Dulu Ariel Tatum ini terlihat sangat polos, manis dan imut. tapi makin kesini Ariel Tatum berubah menjadi gadis yang terlihat sangat matang (baca : terlihat lebih tua dari teman seumurannya) dan juga sangat seksi. Perubahan tidak hanya dari segi wajah tetapi juga dari bentuk tubuh dan penampilannya. Banyak yang menduga dia melakukan operasi plastik, setuju kan? 
Foto ariel tatum jaman dulu, manis banget.

Ariel tatum terlihat sangat manis dan menawan dengan penampilannya yang simple, sederhana dan natural.
Kasusnya hampir sama dengan Aurel Hermansyah yang juga mengalami perubahan wajah yang signifikan, tapi nggak operasi kok bilangnya, cuma perawatan aja.
Sama halnya dengan Aurel, Ariel Tatum juga membantah jika dirinya melakukan operasi wajah. wajah masih asli tapi memang ada beberapa perubahan karena perawatan…

ADA APA LAGI DENGAN AYU TING TING dan LUNA MAYA?

Gambar
Selama ini Ayu Ting ting sering menjadi perbincangan publik karena kisah kehidupannya yang sangat dramatis. Dimulai sejak pernikahannya dengan enji yang hanya berumur 1 bulan, kemudian berlanjut dengan berita kehamilannya diluar nikah, berlanjut lagi dengan gosip kedekatannya dengan aktor india Shaheer sheikh, berlanjut lagu dengan perseteruannya dengan Jesica iskandar, berlanjut lagi dengan perseteruannya dengan teman dekatnya julia perez, berlanjut lagi dengan gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad yang berakibat pada permusuhan dengan Nagita Slavina (Istri Raffi Ahmad) dan yang masih Hot kali ini adalah kabar permusuhannya dengan model dan juga presenter Luna Maya.
baca asyik sambil dengerin musik, klik video dibawah ini ya...

Saya sendiri heran melihat kehidupan Ayu Ting Ting yang seolah - olah jauh dari kedamaian. Padahal dulu sebelum menikah dengan Enji, Penyanyi yang terkenal lewat lagu alamat palsu ini terlihat sangat polos, imut, memiliki suara bagus sehingga banyak sekali …

OJO KEPINGIN SUGIH NDUK

Wong jaman sak iki seng diburu bondo donyo, padahal yo gak digowo mati. sithik - sithik ngomong bondo, sithik - sithik ngomong duwit, melu seminar ngalor ngidul koyo wong edan "cara cepat kaya", seminar "jurus anti miskin", seminar "bisa kaya tanpa usaha", dan seminar - seminar liyone. meneh nek ndelok konco - konco seng seneng pamer tur duwur atine. ngerti konco ae mlengos opo meneh nek ketemu konco seng kiro - kiro ora nduwe nek iso ngaku gak kenal. koncoku ono seng watake ngono kuwi. wes gak usah digowo ati, jarno wae mengko sadar dewe.
Kepengen sugih oleh wae, tapi sugeh seng piye? Sugih tapi ora duwur ati (sombong) sugih tapi iso nguripi lingkungan sekeliling Sugih seng dermawan sugih seng eling karo seng menehi Bondo lan seng nggawe urip Sugih tapi sak madyo / sederhana wae sugih tapi ora katrok. katrok kuwi piye? katrok kuwi seneng pamer sugih tapi ora kufur karo nikmat sugihe koyo fir'aun intine sugih tapi ora nggo awakke dewe
Wong kepengen sugeh kuwi a…

BUKU FILOSOFI JAWA : "OJO GUMUNAN, OJO GETUNAN, OJO ALEMAN

Gambar
Kanggo wong Jowo telung kalimat kuwi wes umum alias sering dirungokno. sak benere telung kalimat kuwi nduwe arti seng apik kanggo sangu urip supoyo urip luwih mulyo lan selamet. Aku dadi wong Jowo ngroso yen aku wajib sinau perkoro kejawen luwih - luwih pakeme wong jowo. salah sijineng pakem Jowo seng wajib dingertine karo wong jowo yoiku : Ojo Gumunan, Ojo Getunan lan Ojo Aleman. Opo kuwi maksute? sabar yo konco - konco, iki bakal tak terangke siji - siji, diwoco tenanan lan dipahami. ojo mung diwoco, diguyu trus di lalekno yo...
OJO GUMUNAN Ojo Gumunan kuwi maksute dadi menungso ojo gampang gumun. ndelok dadi milyader gumun, weruh koncone dadi ayu gumun, weroh koncone sugeh gumun. orak mung kuwi thok weruh koncone dadi mlarat gumun, weruh koncone dadi elek tambah gumun meneh, weruh koncone bojone okeh semaput. maksutku, dadi wong kuwi yo biasa wae, sak lumrahe, sak pantese. ojo gumunan. sebab opo?
Sebab wong gumunan kuwi ora iso ngendalekno howo nefsu alias ora iso ngontrol awakke dewe…

OBAT KECEWA DAN SAKIT HATI YANG PALING MUJARAB

Gambar
Kita akan merasa Kecewa dan Sakit hati manakala apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan kenyataan, manakala apa yang kita inginkan ditentang oleh orang lain, manakala pendapat / perbuatan kita dipersalahkan oleh orang lain. singkat kata kecewa timbul karena adanya perselisihan antara hati, pikiran dan kenyataan.
Kecewa dan sakit hati adalah suatu penyakit, jika tidak diobati maka akan bertambah parah sakitnya. Tentu kita semua tahu, jika sakit sudah parah maka akan mengancam keselamatan kita bahkan nyawa kita. untuk itu penyakit harus segera diobati. sama halnya dengan penyakit luar, penyakit dalam juga memerlukan dokter yang ahli. dokter yang ahli soal urusan hati adalah pemilik hati. Siapa pemilik hati? Allah lah yang maha membolak - balikkan hati, seperti kata Aa Gym. kalau begitu jika saya, anda dan teman - teman semua mempunyai penyakit hati segera saja datang dan mendekat kepada pemilik hati yaitu Allah SWT.
Obat yang sangat mujarab untuk orang yang sedang kecewa / sakit hati a…

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"

Gambar
Sering aku mendengar istilah "Urip iku Urup" dari status teman - teman. dari kalimat yang singkat itu ternyata menyimpan banyak sekali makna untuk kehidupan. sekilas kita sudah bisa menebak apa  makna yang tersirat dalam kalimat tersebut. Kata orang jawa hidup adalah Urip dan menyala adalah urup. berarti kalimat "urip iku urup" kalau diterjemahkan dalam bahasa indonesia "Hidup itu adalah menyala". Jika diteruskan maka artinya seperti ini :" Hidup itu adalah menyala, menyala itu artinya memberikan cahaya / penerangan untuk lingkungan sekitar".
merasa sangat tertarik dengan kalimat "Urip itu Urup" akhirnya saya mencari tahu apa sebenarnya pesan yang hendak disampaikan dalam kalimat singkat tersebut. sebagai orang jawa, saya merasa harus paham dengan filosofi - filosofi jawa, salah satunya adalah filosofi "Urip iku Urup".
Dalam bukunya Asti Musman yang berjudul 10 Folosofi hidup orang Jawa dibahas tentang makna kalimat Urip Iku Ur…

RAHASIA MEWUJUDKAN PERNIKAHAN YANG BAHAGIA

Gambar
Pernikahan yang bahagia adalah idaman setiap orang. Arti bahagia sendiri sangat relatif, berbeda antara orang yang satu dengan yang lain. Ada yang bahagia jika rumah tangganya kecukupan secara materi, ada yang bahagia ketika rumah tangganya sudah dikaruniai anak dan ada juga yang bahagia ketika suami / istri memberikan kasih sayang seutuhnya untuk dirinya. Nah dari beberapa pengalaman / cerita yang saya dengar, ada tolok ukur kebahagiaan rumah tangga : tercukupi secara materi (sandang, pangan, papan), dikarunia anak, dan saling mencintai / menyayangi antara suami dan istri. jika ketiga hal tersebut terpenuhi maka sempurnalah kehidupan rumah tangga. 

Baca lebih asyik sambil dengerin musik. Klik video dibawah ini "Makin Aku Cinta"
Ketiga kondisi diatas adalah kondisi ideal yang diharapkan oleh setiap pasangan suami istri. akan tetapi tahukah kamu jika sesungguhnya ada satu rahasia utama yang membuat pernikahan itu mencapai kebahagiaan. menurutku cara ini sangat sederhana dan mur…

SUPERMOON TERBESAR SEJAK 70 TAHUN TERAKHIR TERJADI DI NOVEMBER 2016

Gambar
Pemandangan yang terlihat sangat berbeda selepas maghrib malam ini. Saya agak terheran - heran melihat bulan yang terlihat samar - samar dari jendela kamar kok rasanya terang banget ya. kemudian saya keluar untuk melihat langsung apa yang terjadi diluar, benarkah sinar terang itu dari bulan atau ada cahaya yang lain. setelah keluar rumah, Subhanallah Bulan terlihat sangat besar dan sangat terang. berkali - kali saya berucap subhanallah dan dalam hati saya bertanya - tanya apa yang sedang terjadi. 
Rasa penasaran itu membuat saya membuka google untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi hari ini. Subhanallah ternyata benar hari ini ada peristiwa alam yang langka terjadi sejak 70 tahun terakhir yaitu Supermoon. Supermoon terjadi pada bulan purnama dan saat jarak bulan berada pada jarak yang paling dekat dengan bumi, sehingga bulan terlihat lebih besar dan lebih cerah dari biasanya. Supermoon ini akan meningkatkan gelombang laut karena meningkatnya gravitasi. hal yang Luar biasa lagi adal…

MIRIP GAK SIH??? ANGGUN C SASMI VS TATA JANEETA

Gambar
Awal kemunculan Tata Janeeta pertama kali sering dibanding - bandingkan dengan Penyanyi International Anggun C Sasmi. tapi makin kesini Tata Janeeta terlihat berbeda dengan Anggun. Hal ini karena Tata sendiri memungkiri kalau suara dan penampilannya mirip dengan Anggun C Sasmi dan dia juga bukan penggemar Anggun C Sasmi.
Tetapi menurut saya memang mirip sih suaranya, selain itu ada beberapa hal yang membuat mereka mirip kok.



>> memiliki warna suara yang hampir sama, coba saja dengarkan saat mereka menyanyi nada tinggi suaranya memang hampir sama, agak serak tapi melengking gimana gituh..asyik pokoknya.


>> Gaya rambutnya sama - sama panjang dan lurus. walaupun jika diperhatika dari dekat terlihat berbeda karena Tata Janeeta mempunyai tahi lalat diatas bibirnya yang membuat Tata Janeeta terlihat lebih manis.
>> Sama - sama mempunyai kulit sawo matang yang eksotik dan sangat manis.hmmm Wanita Indonesia memang sangat dikagumi karena warna kulitnya yang eksotik.

AGNEZ MO SIAPKAN MENTAL UNTUK MENIKAH

Gambar
Agnezmo yang kita kenal adalah cewek tomboi yang sangat perfectionis dan terlihat sangat ambisius. Hal ini terlihat dari penampilannya diberbagai acara yang terlihat maskulin dan mimpi besarnya Go International cukup membuktikan bahwa AgnezMO adalah sosok yang perfectionis dan ambisius. tapi tahukah kamu kalau agnez itu Melankolis dan Romantis?

Lebih seru!! baca sambil dengerin lagu, klik video dibawah ini ya...

Agnezmo saat ditemui usai mengisi sebuah acara mengaku dirinya sangat melankolis dan romantis saat menjalin sebuah hubungan percintaan. hal itulah yang membuat dia susah move on dan pilih - pilih banget soal pacar. Agnezmo juga mengaku bahwa jika dia mencintai seseorang, maka dia akan dengan tulus dan sepenuh hati mencintai orang tersebut. dan dia berharap pacarnya / suaminya kelak juga mencintai dirinya apa adanya baik dikala susah maupun dikala senang. 
Saat ditanya kapan Agnez Menikah dengan pemain basket Wijaya Saputra, Agnez menjawab bahwa saat ini dia dan wijaya masih sama …