TREND CARI PACAR DI MEDSOS (MEDIA SOSIAL)

Media Sosial menjadi suatu kebutuhan hidup / gaya hidup yang penting saat ini. selain untuk menunjang pekerjaan / bisnis, media sosial juga banyak digunakan oleh sebagian kalangan untuk mencari jodoh / pasangan / pacar. Jodoh memang ditangan Tuhan dan setiap orang sudah diatur jodohnya tetapi manusia wajib berusaha mencarinya. 

beberapa artis yang mencari jodoh lewat Media Sosial. Artis yang memperoleh pacar lewat media sosial yaitu Kevin Aprilio dan Baim Wong.Kevin dan Baim mengaku ada keunikan tersendiri saat mereka ngedate bareng pasangan yang dikenalnya lewat medsos. 


Musisi muda berbakat seperti Kevin Aprilio adalah idaman setiap gadis. tetapi kevin memilih mencari pacar lewat Medsos. setelah putus dari Naomi Lee, Kevin menjalin Hubungan dengan Vicy Melanie yang seorang model bintang iklan. Vicy Melanie dikenal kevin lewat media sosial. Kevin mengaku cocok dan nyambung dengan Vicy setelah ketemuan dan ngobrol, sehingga Kevin ingin menjalani hubungannya ini dengan serius sampai ke jenjang pernikahan. Mereka mengaku sudah berpacaran selama 1 tahun.


Sementara Baim Wong juga berpacaran dengan gadis yang dikenalnya lewat media sosial. ada hal yang sangat lucu menurut Baim saat mencari pacar melalui media sosial. Baim pernah gagal melanjutkan hubungannya karena wajah di foto tidak sesuai dengan wajah aslinya. lucu dan seru tuturnya. Baim menjelaskan bahwa kakaknya juga memperoleh jodoh dari media sosial. Baim juga memeperoleh banyak kenalan dari media sosial. bagi Baim Wong media sosial sangat membantunya dalam mencari pasangan dan juga teman.

tidak hanya artis saja, disekitar kita teman / saudara kita juga ada yang memeproleh pasangan dari media sosial. setelah ketemuan, ngobrol dan cocok mereka melanjutkan hubungannya menjadi sebuah hubungan yang serius bahkan sampai menikah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"