TREN BAJU PASANGAN CAGUB DAN CAWAGUB DKI JAKARTA

Pilkada DKI jakarta sepertinya menyedot banyak perhatian rakyat Indonesia, ada yang bilang Pilkada DKI jakarta serasa Pilpres. memang benar uforia pilkada DKI Jakarta tidak hanya dirasakan oleh warga Jakarta saja tetapi seluruh rakyat Indonesia ikut merasakannya. Masing - masing pasangan berlomba - lomba memberikan kesan positif dan berbeda kepada rakyat. Hal itu ditunjukkan dengan visi misi, gaya bicara bahkan gaya berpakaian mereka. Setiap pasangan Cagub dan Cawagub memberikan looks / tampilan yang berbeda dan unik supaya mereka mudah diingat dan dikenal. 

jika kita mengingat Pilkada sebelumnya, pasangan jokowi dan Ahok juga memberikan warna tersendiri dalam hal gaya berbusana. pasangan ini memilih mengenakan baju / kemeja kotak - kotak dalam setiap acara kampanye. tidak disangka kemudian baju kotak - kotak ala Jokowi sempat menjadi trensetter ditanah air. Pada saat Pilpres jokowi juga menjadikan baju kotak - kotak miliknya menjadi baju kampanye. sementara pasangan lawan Prabowo dan Hatta Rajasa menggunakan Baju seragam Merah putih dominan putih sebagai seragam kampanye.

Pilkada DKI jakarta kali ini sepertinya hampir sama dengan Pilkada sebelumnya dimana setiap pasangan Cagub dan Cawagub mengenakan baju khas mereka masing - masing.

PASANGAN AGUS HARI MURTI DAN SYLVI

Pasangan ini memilih kaos warna hitam ala baju tentara dimana bagian kanan ada tagline#Jakarta untuk rakyat, sementara disebelah kiri ada tulisan AHY dan sisebelah lengan kanan ada lambang merah putih. baju ini mereka sebut dengan baju tektikal.

Agus menjelaskan bahwa dirinya nyanman dengan baju ini. Dia juga menjelaskan, di baju tektikalnya ada rasa nasionalismenya yang ditunjukkan dengan bendera Merah Putih. Agus pun mengklaim bahwa baju ini identik dengan pasangan Agus-Sylvi. (news.detik.com)

PASANGAN AHOK DAN DJAROT

Sepertinya Ahok masih belum bisa Move On dari baju kotak - kotak milik Jokowi yang merupakan pasangannya di Pilkada sebelumnya. untuk itu Ahok dan Djarot masih setia menggunakan baju kotak - kotak sebagai baju khas pasangan ini. hal ini syah - syah saja, pasalnya Ahok pernah menang di pilkada sebelumnya dengan baju kotak - kotaknya.

PASANGAN ANIES DAN SANDIAGO UNO

Pasangan ini terlihat adem ayem dibandingkan pasangan cagub cawagub yang lain. sesuai dengan tagline kampanyenya ''menjadikan jakarta lebih santun". untuk gaya busana mereka sepertinya mereka lebih banyak terlihat menggunakan baju bathik dan baju dengan warna dominan putih. selain itu di beberapa acara mereka juga sering tampil menggunakan jas hitam. mungkin ini karena bakground mereka adalah seorang akademisi dan pengusaha sehingga mereka selalu tampil rapi disetiap acara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR