SYAHRINI ADU CANTIK DENGAN AGNEZ MO


Dua penyanyi cantik Syahrini dan Agnez Mo masih setia hidup lajang meski usianya sudah mencapai kepala tiga (30an). Segudang prestasi dan penghargaan di tanah air sering mereka raih. Bahkan popularitas mereka telah berhasil menobatkan mereka menjadi DIVA Pop Indonesia. Walaupun sama - sama terkenal dan masih lajang keduanya mempunyai gaya yang berbeda dalam mengisi aktivitasnya. berikut pemaparannya :

1. Agnez Mo sudan terjun di dunia entertainment sejak usianya masih 6 tahun. Agnez berhasil mengeluarkan 3 album anak - anak disaat usianya masih sangat belia.

Sedangkan Syahrini memulai karir sejak usianya 26 tahun (2008) lewat karyanya yang mendaur ulang lagu alda risma "aku tak biasa". Kemudian nama Syahrini mulai melambung saat dia berduet dengan musisi tanah air Anang Hermansyah, dengan lagu yang fenomenal saat itu "Jangan Memilih Aku". Setelah duetnya berakhir dengan Anang, Syahrini juga mengeluarkan Single - singe yang terkenal seperti, "Sesuatu", Dream Big, Maju Mundur Cantik, dll.

2. Agnez Mo adalah artis yang multilatenta, selain pandai menyanyi Agnez Mo juga pernah menjadi pembawa acara dan menjadi pemain sinetron.
sedangkan Syahrini masih fokus di dunia tarik suara dan mengeluarkan jargon - jargon fenomenal di tanah air yang semakin melambungkan namanya.

3. Agnez Mo mewujudkan mimpi Go internationalnya dengan berduet dengan artis International seperti Christian Chavez, Justin Timberlake dan juga Timbaland. selain itu Agnez juga merilis lagu - lagu international seperti "Coke Bottle, Walk, dan Flying High.
Sedangkan Syahrini melakukan mimpi Go Internatinalnya lewat upayanya jalan - jalan ke berbagai benua dan Foto dengan artis - artis International seperti Paris Hilton dan David Becham. Hal ini dia lakukan untuk menjalin persahabatan dengan artis - artis International.

4. Urusan asmara, Agnez Mo sering gonta - ganti pasangan mulai dari Dirly idol, rizky Aditya dan terakhir dengan seorang pemain basket Wijaya Saputra.
Berbeda dengan Agnez Mo, Syahrini sulit jatuh cinta dan tidak pernah terdengar jalan dengan seorang pria selain Bubu yang merupakan pacar rekayasa Syahrini.

5. Agnez Mo hobi berolahraga sehingga tubuhnya terlihat bugar dan berotot. sedangkan Syahrini sangat hobi jalan - jalan ke luar negri / keliling benua untuk mengisi liburannya.

6. Agnez Mo sering gonta - ganti gaya rambut dengan gayanya yang cenderung tomboi dan juga nyentrik. Gaya inilah yang membuat Agnez terlihat masih muda dan gaul meskipun usianya sudah 30 tahun.
Syahrini juga hobi gonta - ganti penampilan tetapi gaya Syahrini cenderung feminin dan keibuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR