STEFAN WILLIAM DICORET DARI NOMINASI SILET AWARD


Kabar putusnya Stefan William pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan dengan Natasha Wilona pemeran Reva di sinetron anak Jalanan menjadi salah satu gosip yang paling Hot di dunia hiburan tanah air. Pasalnya mereka terlihat sangat serasi dan cocok. selain keduanya adalah sepasang kekasih di kehidupan nyata, mereka juga sepasang kekasih di sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI.

Seolah kisah percintaan mereka  disinetron adalah replika dari kisah percintaan mereka dikehidupan nyata. Saat hubungan mereka di kehidupan nyata kandas karena hadirnya pihak ketiga, hubungan boy dan reva disinetron anak jalanan juga berakhir karena pihak ketiga juga. apakah ini adalah setingan sutradara saja untuk mendongkrak popularitas mereka?

Gosip tentang Stefan dan Wilona masih berlanjut sampai sekarang. Rupanya masing - masing tidak mau kalah dengan memamerkan pasangan baru mereka. Stefan dengan Celine (Janda beranak 2 dari Dirly Idol), sementara wilona dengan Verrel Bramasta (mantan kekasih Cinta Laura). Apakah benar, penyebab putusnya Stefan dan Wilona karena hadirnya pihak ketiga? Saat dikonfirmasi, mereka sama - sama bungkam tak bersuara.

Yang heboh lagi adalah ketika Acara Panasonic Gobel Award, Stefan menolak untuk membacakan nominasi pemenang karena dipasangkan dengan Natasha Wilona. kemudian Stefan Digantikan oleh Caesar Hitto untuk menemani Natasha diatas panggung. Kabarnya, karena itulah nama Stefan dan Celine di coret dari nominasi Silet Award. Padahal sebelumnya Stefan masuk dalam tiga nominasi sekaligus :
> Nominasi Idola tersilet 2016
> Nominasi Asmara Tersilet 2016 (dengan Celine Evangelista)
> Nominasi Pasangan Sinetron tersilet (dengan Natasha Wilona)

Saat Dikonfirmasi tentang berita tersebut baik Stefan dan Celine tidak memberikan komentara apapun. mereka memilih untuk diam. benar atau tidaknya berita tersebut, apakah berita tersebut hanya rekayasa saja, kita simak saja berita selanjutnya ya guys...


BACAAN TERKAIT :



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR