NATASHA WILONA VS CELINE EVANGELISTA


Nama Celine Evangelista sering dikaitkan - kaitkan dengan Natasha Wilona dan Stefan William, pasalnya Celine Evangelista dianggap sebagai orang ketiga penyebab putusnya hubungan Steafan William dan Natasha Wilona. Banyak pihak yang menyayangkan putusnya hubungan Wilona dan Stefan karena mereka terlihat cocok dan sangat romantis. mereka berdua telah menjelma sebagai sosok idola anak muda kekikinaan lewat sinetron Anak Jalanan. tetapi semua itu sirna setelah putusnya Stefan dan Wilona. bahkan kabarnya nama Stefan di coret dari Nominasi Silet Award gara - gara dia menolak tampil sepanggung dengan Wilona. Entah ini setingan saja atau memang berita beneran, pasalnya sekarang banyak berita karangan / setingan saja untuk mendongkrak popularitas artis. 

Kira-kira, mana yang lebih baik, Natasha Wilona atau Celine Evangelista?
Berikut pemaparannya :
>> Celine adalah seorang janda berusia 24 tahun dan mempunyai 2 orang anak, sedangkan Wilona masih gadis dan usianya masih 19 tahun. 

>> Celine terkesan matang dan terlihat seksi disetiap penampilannya, sedangkan Wilona masih terlihat polos, kalem dan juga manis.

>> Celine sering terlihat berperan sebagai tokoh antagonis dan lebih sering main film misteri. sedangkan Wilona lebih sering sebagai tokoh protagonis.

Itulah ketiga perbedaan pokok antara Celine dan juga Wilona. Stefan mengaku wanita seperti Celine lah yang dia cari selama ini, dewasa dan juga mandiri. Stefan mengaku kagum dengan sosok Celine yang mana dia adalah seorang Single Parent sepertinya Mamanya. Apapun pilihannya Stefan wajib dihargai karena tentunya itu adalah keputusan terbaik untuknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR