LAGU TERBARU AGNEZ MO (SEBUAH RASA)

Setelah lama Agnez Mo tidak mengeluarkan lagu ballad, akhirnya Agnez kembali merilis lagu ballad dengan judul "Sebuah rasa". Agnez mengaku lagu ini dia persembahkan untuk para fans yang sudah sangat lama merindukan Agnez menyanyikan lagu ballad. Sudah menjadi ciri khas Agnes bahwa dia selalu menyelingi lagu Ballad di setiap album yang dikeluarkan. hal ini dilakukan supaya pendengar tidak bosan mendengarkan lagu - lagu nge beat yang memang mendominasi lagu - lagu Agnez Mo. 

Beberapa lagu ballad Agnez yang sukses diterima pasar antara lain : Jera, matahariku, Rindu, Rapuh, Tanpa kekasih, dan karena ku sanggup. selain jago menyanyikan lagu ballad, agnez juga jago sekali menyanyikan lagu ngebeat seperti : Tak ada Logika, paralized, muda (Le o Le o). Untuk membuktikan talentanya yang luar biasa dan keberhasilannya menjadi penyanyi international Agnez mo mengeluarkan Single international yaitu : Coke Bottle, Walk dan Flying High. Agnez juga beberapa kali duet dengan penyanyi internatinal sekelas Timbaland, Christian Chavez dan juga Justin Timberlake. wow banget bukan...

Beberapa waktu lalu Agnez mo juga dikabarkan menjadi salah satu penyanyi wanita terkaya di Asia. Agnez menempati urutan ke -3 di Asia dengan kekayaan ditaksir mencapai 390 milyar rupiah. Hal ini wajar saja, karena Agnez tergolong penyanyi yang sangat bertalenta, berkualitas dan juga produktiv. Segudang prestasi telah dia raih dan totalitasnya di dunia musik tak tertandingi sampai sekarang.

Berikut lagu terbaru Agnez Mo "Sebuah Rasa" 
Cipt. Pay & Dewiq


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR