KESERUAN IRISH BELLA DAN ANGELA GILSHA PEMAIN SINETRON ANUGRAH CINTA

Sinetron Anugrah cinta yang tayang di RCTI adalah salah satu sinetron unggulan RCTI selain anak jalanan dan Tukang bubur naik haji. Sampai saat ini sinetron Anugrah Cinta mempunyai rating yang tinggi, itu artinya sinetron anugrah cinta sangat memikat hati pemirsa RCTI. Selain pemain sinetronnya yang masih muda - muda dan enak dilihat, cerita yang disuguhkan tergolong unik.

Kisah cinta segitiga antara Arka (Giorgino Abraham) yang dicintai oleh 2 wanita cantik Naura (Irish Bella) dan Kinta (Angela Gilsha). yang unik lagi dari sinetron ini adalah pemeran kinta adalah pacar Asli dari pemeran Arka. Sementara di sinetron Arka cinta mati dengan Naura (irish bela). jika penonton tahu fakta ini, tentu penasaran dengan akting mereka. penonton ingin melihat profesionalisme Arka saat menjalani syuting dan menjalani kehidupan nyata. Pasalnya disinetron Arka lebih banyak beradegan mesra dengan Naura dan harus membenci Kinta.

Sampai saat ini, Arka (Giorgino Abraham) sangat profesional menjalani perannya. sementara Kinta (Angela Gilsha) mengaku sempat cemburu melihat pacarnya beradegan romantis dengan Naura. untuk menepis rasa cemburu tersebut, Kinta (Angela Gilsha) berusaha menjalin peersahabatan dengan Naura (Irish Bella). berikut ini salah satu bentuk kebersamaan kedua artis cantik tersebut...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"