KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR

Gendut saat hamil dan pasca melahirkan adalah sesuatu yang wajar terjadi pada setiap wanita. yang luar biasa adalah ketika wanita bisa kembali langsing setelah melahirkan seperti yang terjadi pada Artis Cantik Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL.

Foto saat Hamil


BCL sendiri mengaku tidak nyaman dengan bentuk tubuhnya yang gemuk. BCL memerlukan waktu sekitar 3 tahun untuk menurunkan berat badannya menjadi normal meskipun belum maksimal seperti sebelum menikah. butuh usaha keras dan fokus pada penurunan berat badan untuk mendapatkan tubuh yang ideal lagi. BCL juga mengaku saat hamil, nafsu makannya tidak terkontrol sehingga dia mengalami overweigh saat hamil. Fokus menurunkan berat badan dan mengurus anak, BCL sempat vakum di dunia intertainment untuk beberapa tahun.

Usaha keras BCL untuk menurunkan berat badan berbuah manis. saat ini tubuh BCL telah kembali langsing dan sangat mempesona. Perubahan itu yang membawa BCL eksis kembali menghiasi layar kaca indonesia dengan segudang karya. Karya Fenomenal terbarunya di dunia Musik antara : lagu KuasaMU (ost.Sinetron Cina dan Anugrah yang tayang di RCTI), Cinta Sejati (Ost. Film Ainun dan Habibie). selain itu BCL juga beberapa kali main Film dengan Aktor kenamaan Reza Rahardian salah satunya dalam Film Ainun dan Habibie. dan masih banyak lagi karya - karya BCL yang patut diacungi jempol. tentunya semua itu tidak akan bisa diraih tanpa Semangat dan Kerja Keras.


Foto BCL saat Ami Award


Tidak seimut dulu memang, tetapi masih terlihat sangat mempesona. BCL yang sekarang terlihat lebih matang dan lebih elegant.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA