RAHASIA KESUKSESAN PENGUSAHA MUDA (OWNER TAO KAE NOI)

SEORANG PEMBURU MIMPI
Mimpi menjadi seorang pengusaha muda sukses?
Mimpi menjadi seorang profesional (Dokter, pengacara, Notaris, Dosen dll) yang sukses?
Mimpi memiliki perusahaan besar yang sukses?

Inilah OST. TOP SECRET / THE BILLIONAIRE THAILAND (KISAH ITIPAD)


TOP SECRET VERSI INDONESIA
Melewati perjalanan hidup yang begitu panjang
hanya dengan membawa satu hati (satu Tujuan dan Satu Mimpi)
Dengan Jalan yang penuh dengan Rintangan sering membuat kita sakit / terluka
dan terkadang membuat kita tak sanggup untuk menahannya lagi

Walau terkadang hidup begitu sulit
walau kadang kekuatan terasa sudah tak cukup untuk memadai hidup
namun hati akan selalu berkata, tak boleh patah semangat

Dalam malam yang terkadang tanpa bintang
kita harus tetap terus melangkah
masih ada Cinta Tuhan (Cinta Sejati) yang menjadikannya terang
dan memandu dalam malam yang hilang

hari demi hari, waktu demi waktu berjalan tanpa henti
namun kita harus tetap melangkah
memaknai semuai kekeliruan
bahkan semua menjadi sebuah isyarat

Karena Kehiduan selalu diawali dengan sebuah perjuangan
jika hati tak terombang - ambing, maka kehidupan ini akan membuat diri kita menjadi penuh makna

Setiap saat jadikanlah mimpi - mimpimu itu menjadi teman sejati
teman sejati yang akan menunjukkan jalan mencapai tujuan
sepanjang langit masih bersinar
kita akan dapat melewatinya hingga malam berakhir

Karena sebuah kegagalan 
membuat Kesepian di malam yang beku
hingga langit menjadi terasa sangat gelap
seolah mengisyaratkan 
bahwa perjalanan panjang membutuhkan perjuangan yang dapat membuat kita terluka

Maka berdoalah dalam setiap kesulitan
agar Cinta Tuhan masih selalu menjaga kita
dan meberikan kekuatan untuk menjaga hati untuk tak pernah menyerah
===================================================================

Apapun mimpi anda itu, wajib menyimak cerita sukses pengusaha muda pemilik Tao Kae Nai.Dia meraih sukses dan menghasilkan uang Milyaran saat usianya masih 20 tahun. Luar Biasa Bukan?

Berawal saat Itipad menjadi seorang pencipta Game Online yang sangat sukses. saat dia berusia 17 tahun dia sudah menghasilkan uang ratusan juta dari Game Online yang dia ciptakan. Pada saat itu uangnya dia belikan untuk membeli sebuah mobil mewah yang merupakan salah satu mimpinya.

Masalah mulai muncul ketika game Online yang dia buat di blokir oleh Google dan usaha orangtuanya bangkrut dan menanggung hutang sebanyak 350 Milyar. Orangtuanya mengajak pulang ke desa karena rumah dan juga tempat usahanya telah disita oleh bank. 

Itipad menolak ajakan ayahnya dan bertekad untuk stay dikota. dia berjanji bahwa suatu saat dia akan bisa membantu orangtuanya melunasi hutang dan membawa orangtuanya kembali ke kota. berbagai usahanya dia lakukan untuk mewujudkan tekadnya tersebut.

Usaha pertama yang dia lakukan adalah membuka usaha kacang godhok. dia menyewa tempat di sebuah Mall. usahanya berjalan sangat lancar, namun masalah muncul ketika ternyata asap kompor yang dia gunakan untuk memasak kacang membuat atap Mall menjadi hitam. Satpam mall memperingatkan Itipad untuk meninggalkan Mall dan membersihkan atapnya. 

Itipad merasa putus asa, untung ada pamannya yang selalu setia menemani dan selalu memberikan semangat untuknya agar cepat bangkit dari keterpurukan. 

Ternyata Itipad tidak sendirian, Tangan Tuhan bergerak untuk membantunya. Saat Itipad menemui pacarnya, pacaranya membawa makanan kecil dari rumput laut yang katanya makanan ini sangat enak dan langka di Thailand. Itipad mencoba memakannya, ternyata memang benar sangat enak. dari situlah ide usaha mulai muncul. Itipad bertekad untuk membuat makanan ringan dari rumput laut. tak tanggung - tanggung dia langsung membeli 1 truk rumput laut untuk dia produksi. 

Itipad dibantu oleh pamannya, mencoba dan mencoba sampai mendapatkan rasa yang dia inginkan. percobaan pun gagal sampai bahan baku rumput lautnya habis. Tangan Tuhan bergerak lagi untuk membantu Itipad, ada kejadian yang diluar dugaan. Ada 1 bungkus bahan baku rumput laut yang terkena hujan. Kemudian Itipad mengambil dan menggorengnya. Wah, ternyata hasilnya luar biasa, enak sesuai rasa yang dia inginkan.

Itipad datang ke Seven Eleven untuk mendemonstrasikan produknya. Seven Eleven adalah seperti Indomaret tetapi sekelas Asia. Seven Eleven bisa memasok produknya ke seluruh Asia. Jika Itipad produknya diterima oleh Seven Eleven artinya produknya Tae Kae Noi akan dipasarkan di seluruh negara Asia. Luar biasa bukan?

Itipad membuat jadwal pertemuan dengan bos Seven Eleven, ternyata bosnya tidak mau menemuinya. dengan rasa kecewa, Itipad pulang dan meninggalkan 1 kardus produknya di lift. ternyata ada salah seorang karyawan Seven Eleven yang memakannya dan membaginya dengan teman - teman kantor. semua menyukainya. dan Akhirnya, karyawan itu menceritakan kejadian itu kepada bos Seven Eleven. Tangan Tuhan lagi - lagi bergerak membantu Itipad, Produk Itipad diterima di Seven Eleven dengan syarat dia harus mempunyai pabrik yang siap produksi dalam jumlah besar dan sesuai standart seven Eleven.

Mendengar kabar tersebut, Itipad senang sekaligus sedih. Senang karena jerih payahnya mulai membuahkan hasil, sedih karena dia tidak mempunyai pabrik. Dia hanya punya dapur kecil, 1 kompor dan juga 1 wajan penggoreng, karyawannya juga cuma 1 yaitu pamannya sendiri. Itipad hanya dikasih waktu bos seven eleven 24 jam untuk mempersiapkan rumah produksi / pabrik sesuai yang di syaratkan oleh seven Eleven. dengan kerja keras dan semangat akhirnya, Itipad berhasil menyulap gedung tua milik ayahnya menjadi sebuah pabrik sesuai dengan standart Seven Eleven.

Saat Seven Eleven mengunjungi pabrik dadakan itu, mereka tahu bahwa semuanya itu adalah rekayasa, tetapi mereka salut dengan kerja keras dan semangat Etipad. Akhirnya, Itipad berhasil menjalin kerjasama dengan Seven Eleven dengan Kontrak pertama memproduksi 1700 pieces Tao Kae Noi. Wow luar biasa bukan. Dengan Kontrak tersebut dia sudah berhasil melunasi hutang orangtuanya.

Itulah cerita sederhana tentang Kisah kesuksesan pengusaha muda pemilik Tao Kae Noi. Tao Kae Noi adalah makanan yang terbuat dari rumput laut, bisa anda temukan di indomaret atau alfamaret di seluruh Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR