ASHANTY DAN KRISDAYANTI MIRIP KAKAK ADIK

Kebahagiaan telah menyelimuti keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Hermansyah dengan kelahiran anak kedua mereka pada tanggal 28 Oktober 2016, bertepatan dengan hari Sumpah pemuda. Ashanty melahirkan anak laki - laki yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. kebahagiaan ini tidak hanya dirasakan oleh keluarga Anang, tetapi juga dirasakan oleh keluarga mantan istri anang yaitu Krisdayanti dan Raul Lemos. Hal ini terlihat dari foto - foto instagram KD saat menjenguk Ashanty dirumah sakit sambil menggendong Arsya yang masih berusia 2 hari. meskipun telat menjenguk Ashanty dikarenakan suatu kesibukan, KD mengaku sangat senang saat mendengar Ashanty dikaruniai anak laki - laki. itu berarti Anang Hermansyah mempunyai 2 pasang anak laki - laki dan perempuan. sepasang dari mantan istrinya KD (Aurel dan Azriel) dan sepasang dari Ashanty (Arsy dan Arsya). Hebat ya mas anang, kok bisa pas banget gitu ya...

walaupun hubungan keluarga Anang dan KD sempat memanas, tetapi mereka berhasil memperbaiki hubungan tersebut sehingga hubungan kembali harmonis. hal ini mereka lakukan demi anak - anak mereka (Aurel dan Azriel). walaupun sekarang aurel dan Azriel lebih dekat dengan ibu tirinya (Ashanty) tetapi hubungannya dengan KD sebagai ibu kandung tetap terjalin dengan baik. KD sangat bahagia dan ikhlas dengan semua ini. bagaimanapun perceraiannya dengan Anang telah memberikan pengalaman pahit untuk kedua anak mereka. dan itu sudah terbayar dengan kebahagiaan yang didapat mereka (Aurel dan Azriel) saat ini.

Ashanty - KD
Sebagai mantan istri Anang Hermansyah, KD selalu dibanding - bandingkan dengan Ashanty (istri Anang Hermansyah). banyak yang bilang mereka mirip seperti kakak adik. iya sih, seperti kakak adik. tetapi jika diperhatikan penampilan KD saat ini terlihat jauh lebih muda dan lebih fresh. tentunya hal ini tidak diperolehnya dengan instan. bukan rahasia umum, jika KD adalah salah satu artis yang gila - gilaan soal perawatan tubuh. KD rela menghabiskan uang ratusan juta rupiah demi memperoleh tubuh dan wajah yang sempurna seperti yang kita lihat saat ini. walaupun usianya sudah 41 tahun tetapi tidak kalah dengan Ashanty yang masih berusia 32 tahun. KD tidak main - main soal perawatan tubuh, dia selalu mendatangi ahli perawatan tubuh bahkan sampai diluar negri sekalipun tidak masalah baginya.

Ashanty - KD - Syahrini
Pernah KD manggung bersama Ashanty dan juga Syahrini. ketiga wanita ini adalah wanita - wanita yang pernah dekat dengan Anang Hermansyah. pada saat itu, KD terlihat lebih muda dari Ashanty dan Syahrini walaupun usia KD lebih tua dari keduanya. Mungkin karena rambutnya KD yang dipotong pendek dan juga tubuh KD yang terlihat sangat langsing dibanding sebelumnya yang terlihat gendut. usaha KD untuk memperoleh tubuh yang ideal dan wajah yang mempesona patut diacungi jempol. Ngomong - ngomong mas Anang kemana ya saat wanita - wanita cantik tersebut tampil sepanggung. Mas anang tak terlihat saat mereka tampil sepanggung karena suatu kesibukan. karena kesibukan atau karena tak tahan melihat ketiga wanita yang pernah dekat dengannya tampil sepanggung. Biarlah itu menjadi rahasia mas Anang sendiri. yang penting ketiga wanita tersebut akur dan selalu terlihat harmonis. masalah hati, biarlah mereka dan Tuhan yang tahu karena manusia tidak akan mengetahui hati manusia lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR