SINETRON SCTV RANVEER DAN ISHANI Eps 12-15

Disha dan nenek mempersiapkan penampilannya dengan sangat sempurna untuk menyambut lamaran chirag nanti malam. bahkan nenek menyewa seorang designer untuk menata baju dan riasan Disha agar terlihat sempurna dimata Chirag. Falguni berusaha menawarkan baju berwarna putih yang cocok dengan warna kulit Disha yang gelap tetapi ditolak oleh Disha. untuk pertama kalinya Disha menolak saran dari ibu Falguni karena Disha merasa Ibunya lebih memihak kepada Ishani daripada Disha. Disha lebih mempercayai neneknya daripada ibunya. 

Dengan penampilan dari designernya tersebut, Disha terlihat sangat cantik dan mempesona. Falguni, nenek dan semua orang dirumah terpesona melihatnya. Tiba - Tiba Ishani datang menghampiri Disha untuk mengucapkan selamat sekaligus membetulkan Selendang Disha yang hampir jatuh. Melihat Ishani dan Disha bersamaan nenek menyadari Jika Ishani terlihat jauh lebih cantik dan mempesona daripada Disha. Nenek memanggil Falguni ke kamar dan meminta Falguni agar melarang Ishani untuk menemui keluarga Chirag. Nenek takut jika nanti keluarga Chirag mempertanyakan tentang ayah kandung Ishani dan itu sangat memalukan keluarga Parekh. Alasan sebenarnya bukan itu tetapi nenek merasa takut jika Chirag lebih tertarik kepada Ishani dibandingkan dengan Disha karena Ishani terlihat jauh lebih cantik dan mempesona daripada Disha. Tanpa sengaja Ishani mendengar percakapan tersebut sehingga Ishani sangat sedih dan menangis sampai saat ini Nenek belum bersikap adil terhadapnya dan menganggapnya orang asing.

Melihat Ishani menangis Ranveer menawarkan Ishani untuk jalan - jalan. Ishani menolak tetapi Ranveer memaksa. Akhirnya Ishani menerima ajakan Ranveer dengan syarat ranveer tidak menggodanya. Ditengah jalan Ishani merasa haus dan meminta Ranveer untuk berhenti beli minuman. ranveer menolaknya karena jika Ishani minum Ishani pasti ingin buang air kecil dan minta turun di Pom bensin. jika Pom bensin kotor Ishani tidak mau dan meminta Ranveer untuk ngebut supaya cepat sampai rumah. hal ini sangat merepotkan bagi Ranveer makanya Ranveer melarang Ishani untuk minum. larangan ranveer ini membuat Ishani jengkel dan memaksa untuk turun dari Mobil. Akhirnya Ranveer mengalah dan membelikan minuman untuk Ishani. Saat Ranveer pergi, Ishani didatangi oleh perampok dan meminta Ishani menyerahkan dompet, anting dan juga kalungnya. saat mau melepas kalung Ranveer datang untuk membela Ishani, perampok tersebut memukul kepala Ranveer sampai berdarah dan lari. Ranveer kesakitan dan Ishani membantunya masuk ke mobil, ishani mengendarai mobilnya menuju ke rumah dan segera mengobati Ranveer. Ranveer merasa sangat senang dan semakin mencintai Ishani. Ranveer sangat menginginkan Ishani tapi ada daya dia hanyalah seorang pelayan yang tak mungkin cintanya diterima oleh Ishani apalagi keluarga parekh. Ranveer hanya bisa mengagumi Ishani, memimpikan dia dan menyanyangi Ishani dalam hati. Tak seorangpun yang mengetahui cinta Ranveer kepada Ishani keculi Ranveer dan Tuhan. 

Sementara acara lamaran Disha berlangsung dengan lancar. antara Chirag dan nenek Hansa saling mengumpan pertanyaan. sampai saat dimana Chirag menginginkan Ishani bukan Disha. nenek marah besar karena menganggap Chirag mempermainkannya. Nenek menghina keluarga Chirag dan mengusir mereka dari rumah. sebelum pergi, Chirag menjelaskan bahwa dari awal dia ingin melamar Ishani bukan Disha.Chirag juga menjelaskan bahwa pernikahan tanpa cinta tiada artinya. nenek tidak menerima penjelasan ini dan mengusir mereka. Disha sedih dan malu melihat ini semua. Disha merasa dirinya kalah cantik dibanding ishani sehingga Chirag lebih memilih Ishani daripada dirinya. 

Harsyad Parekh dan Falguni menemui Ishani untuk menceritakan lamaran Chirag untuknya. Ishani kaget dan menolak lamaran tersebut. Ishani tidak menyukai chirag dan tidak ingin menikah dengannya. mendengar lamaran Chirag untuk Ishani Ranveer sangat sedih dan masuk ke kamar. sepanjang hari Ranveer tidak mau makan dan tidak mau bicara. kondisi Ranveer sangat menyedihkan. cinta sejatinya selama 15 tahun akan menjadi milik orang lain. tidak ada yang bisa dia lakukan keculi bersedih dan meratapi nasibnya. Cinta sepihak yang menjadi Rahasianya selama ini. Cinta sepihak yang memeberikan dia kehidupan akan pergi menjadi milik orang lain.

diantara lamunannya itu, terlihat sayup sayup Ishani datang menghampii ranveer dan mengajak Ranveer pergi. Ranveer menolaknya karena dia ingin sendiri, Ishani memaksanya sampai Ranveer tak berdaya menolaknya.Ishani pergi menemui Chirag untuk menolak lamarannya. Ishani masuk kerumah Chirag dan disana ada nenek dan juga ibu Falguni. mereka bertiga sepakat menolak lamaran Chirag. Ishani memperingatkan Chirag untuk tidak datang lagi kerumah parekh. Dia dan Disha sudah menolaknya, jangankan untuk menikah berteman saja Ishani tidak mau. bagi Ishani Chirag adalah pria yang sangat menyebalkan dan menyedihkan.Ishani pergi meninggalkan Chirag dan masuk ke Mobil.

Ranveer menunggu Ishani dimobil, sambil menangis menerima kekalahannya dan akan kehilangan Ishani untuk selamanya. Ranveer sedih karena cintanya selama 15 tahun ini akan berlalu sebelum diungkapkan. Ishani melihat Ranveer bersedih dan menanyakannya kepada ranveer kenapa dia bersedih. Ranveer berusaha mengalihkan pembicaraan dan menanyakan apa yang dilakukan Ishani dirumah Chirag. Ranveer bertanya kapan tanggal pernikahan ditetapkan karena dia melihat nenek dan ibu Falguni juga berada dirumah Chirag bersama Ishani. Jawaban Ishani sungguh membuat hati Ranveer merasa senang dan berbunga - bunga. ternyata Ishani mendatangi Chirag untuk menolak lamaran Chirag. Untuk merayakan kegembiraan itu Ranveer mengajak Ishani untuk makan Samosa dan Minum teh di tempat Favorit mereka. Ranveer sangat bahagia, cintanya masih bisa diselamatkan.

Keesokan harinya, Tuan Harsyad menemui Ranveer dan meminta Ranveer untuk mendekatkan Ishani dengan Ranveer. Tuan Harsyad mempercayai ranveer karena Ishani adalah teman Ranveer sejak kecil.Hanya Ranveer yang bisa melakukan itu. permintaan ini sangat berat bagi Ranveer tetapi Ranveer tak berdaya menolaknya karena Tuan Harsyad telah menganggap dan memperlakukan Ranveer seperti putranya sendiri. Tuan Harsyad menyekolahkan Ranveer hingga Ranveer menjadi pemuda yang sangat pandai dan berbakat. Sementara Ishani juga menemui ranveer dan meminta Ranveer untuk menolongnya menolak pernikahannya dengan Chirag, ternyata Diam - diam Tuan Harsyad menyetujui lamaran Chirag untuk Ishani.

Apa yang akan dilakukan Ranveer, membantu Ishani atau memenuhi permintaan Tuan Harsyad?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"