SERIAL DRAMA SCTV RANVEER DAN ISHANI Eps 9 - 12


Saat makan malam Tuan mehta dan tuan harsyad mereka membicarakan tentang putra tuan mehta yaita Chirag mehta yang sekolah di Boston akan pulang ke India besok. untuk menyambut kedatangan putranya tersebut tuan Mehta mengadakan pesta besar - besaran. Tuan Mehta mengundang putra putri dari keluarga Parekh. Tuan mehta bermaksud untuk menjodohkan putranya Chirag dengan putri keluarga parekh. Tuan mehta adalah keluarga kaya dan terpandang di mumbai. mereka sudah lama bersahabat dengan harsyad parekh. mendengar hal itu nenek Hansa parekh merasa senang karena Chirag adalah jodoh yang pas untuk cucunya Disha. tentu saja nenek Hansa tidak memeikirkan Ishani, dia tidak menganggap Ishani sebagai keluarga parekh karena ishani bukan anak kandung dari Harsyad putranya.

Sementara itu Harsyad parekh memberitahu Falguni bahwa Ishani akan dijodohkan dengan Chirag mehta atas usul dari tuan mehta. mendengar hal itu Falguni sangat senang karena Chirag adalah pemuda yang pas untuk Ishani. Selain pandai chirag juga berasal dari keluarga yang kaya dan terhormat di Mumbai. Nenek hansa mengirimkan Disha untuk memikat hati chirag sementara Falguni mengirimkan Ishani untuk memikat chirag. Falguni mempersiapkan Ishani dan nenek Hansa mempersiapkan Disha untuk menghadiri undangan pesta keluarga Mehta.

Tuan Harsyad meminta Ranveer untuk mengantar Ishani, Disha pratik dan juga Devars untuk turut serta di pesta Chirag. Ranveer bingung harus memakai baju apa karena dia hanya mempunyai 4 baju itupun sudah 4 tahun tidak pernah ganti. ayah Ranver Tuan Kailas menghampiri Ranveer untuk membantunya menjahit bajunya yang sudah robek. kailas menyarankan kepada Ranveer untuk membeli baju tetapi Ranveer menolaknya. Ranveer lebih baik menabung uangnya untuk ditabung supaya bisa membeli rumah sendiri daripada harus membeli baju.

Sementara ranveer bingung melepas tali celananya, Ishani datang membawakan baju untuknya. Ishani juga memandu ranveer untuk melapas tali celanya. Ishani tahu kalau sejak kecil ranveer selalu kesulitan melepas tali. Ranveer sangat senang karena ishani selalu ada untuk membantunya. meskipun Ishani tidak mengetahui cintanya, Ranveer berjanji dalam hatinya akan selalu mencintai Ishani sampai kapanpun dan akan selalu membuatnya bahagia.

Tiba di pesta Chirag, Ishani dipaksa minum oleh seorang laki - laki tak kenalnya. kemudian Ishani menamparnya. Tamparanya begitu keras sampai seluruh tamu menyaksikan kejadian itu. chirag datang menemui Ishani dan meminta ishani untuk meminta maaf kepada tamunya karena telah kurang ajar dan merusak suasana pesta. Ishani menolaknya, Ranveer lah yang menggantikan Ishani untuk meminta maaf. Chirag memerintahkan tamunya untuk melanjutkan pestanya.

setelah kejadian itu Ranveer mengambil banyak makanan karena dia merasa lapar. melihat makanan yang banyak dan enak - enak, ranveer tidak kuasa menahannya. Saat mau makan, Chirag mencegahnya dan mengatakan pelayanan tidak pantas makan disini dan menyuruh ranveer makan dilura. melihat hal itu Ishani memaahi chirag dan menganggap chirag adalah pria yang sangat sombong dan tidak menghargai orang lain.melihat pembelaan Ishani tersebut Ranveer meminta maaf kepada chirag atas kelancangannya mengambil makanan kemudian ranveer pergi keluar untuk makan, ishani mengikutinya dan berusaha menghiburnya.

Ranveer menutupi kesedihannya agar ishani tidak khawatir / kasihan kepadanya. Ranveer bilang bahwa dia sudah terbiasa dihina, minimal 3x sehari. pelayanan bekerja dengan kaki dan tangan jadi tidak perlu memperdulikan hinaan ataupun siksaan. Hinaan dari orang lain tidak ada artinya selama Ishani dan paman Harsyad masih memberikan kasih sayang untuknya. dengan perkataan Ranveer tersebut ishani merasa senang. kemudian Ranveer meminta Ishani untuk melanjutkan pestanya di dalam.

Sementara itu Disha sangat senang dan sangat menikmati pestanya. Dia bertemu dan berkenalan dengan Chirag mehta yang ternyata orangnya sangat tampan, keren dan berwawasan luas. Disha menceritakan semuanya kepada nenek Hansa dan ingin segera menikah dengan Chirag. mendengar hal itu tentu nenek hansa sangat senang dan segera ingin menikahkan cucu kesayangannya tersebut dengan chirag mehta.

Dirumah Chirag tuan Mehta dan Nyonya mehta sedang membicarakan pertemuan Chirag dan Disha. Chirag setuju untuk membawa lamaran ke rumah parekh. siapakah yang akan dilamar oleh Chirag, Disha atau Ishani?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"