SERAL DRAMA SCTV RANVEER DAN ISHANI Episode 5-8


Misi pelarian Gauri dimulai dengan Ishani yang sengaja menumpahkan menimuan di Baju Gauri. supaya nenek tidak mencurigai mereka. Ishani mengajak Gauri untuk ganti baju ke kamar dan kekasih gauri sudah menunggu dikamar atas perintah dari Ishani. semua itu dilakukan ishani untuk membantu Gauri agar bersatu dengan cintanya.

Ranveer melihat keanehan pada Ishani dan Gauri. Ranveer mengikuti ishani dan Gauri, ternyata benar ketika Ranveer membuka pintu kmar gauri dan kekasihnya telah melarikan diri. melihat hal itu, Ranveer mempertanyakan semua ang dilihatnya kepada Ishani. Ishani Diam sejenak kemudian memohon Ranveer untuk tidak mengatakan apa yang dilihatnya terutama kepada nenek. Ranveer berjanji kepada Ishani untuk tutup mulut. hal ini Ranveer lakukan semata - mata karena cintanya kepada Ishani. saat berada di dekat Ishani, Ranveer tidak peduli apapun kecuali ingin selalu melihat Ishani tersenyum bahagia. Ranveer akan melakukan apapun agar Ishani tidak mengalami kesulitan / kesengsaraan. walaupun dia tahu kalau perbuatannya itu salah.

Menyadari cucunya Gauri lama tidak kembali ke pesta Tarian, nenek menyuruh canca pelayanannya untuk memeriksa kamar Gauri. Canca berteriak dan mengatakan pada nenek bahwa Gauri hilang. nenek bingung dan marah mendengar berita tersebut. nenek meminta semua keluarga untuk berkumpul dan menanyakan satu persatu siapa yang membantu Gauri melarikan diri. nenek yakin gauri tidak mungkin melakukannya sendirian, pasti ada yang membantunya. Nenek mencurigai Ishani, karena Ishani yang terakhir bersama Gauri sebelum peristiwa itu. saat nenek mengintrogasi ishani, Ranveer membela Ishani dengan mengakui kalau Dialah yang membantu Gauri. mendengar hal itu nenek terkejut sekaligus tidak percaya.untuk membuktikan kebenaran, nenek memerintahkan pegawal untuk menghajar Ranveer supaya mau berkata jujur. upaya nenek ternyata tidak berhasil. akhirnya nenek menghukum Ranveer untuk membawa Gauri kembali kerumah bagaimanapun caranya. Besarnya Cinta ranveer kepada Ishani membuatnya rela menderita dan tersiksa demi Ishani. karena itulah yang mampu dia berikan untuk Ishani saat itu supaya Ishani tidak berada dalam kesulitan.

Saat Ranveer menyalakan mobil Ishani ikut bersama Ranveer. Ishani berterimakasih kepada Ranveer atas apa yang dia lakukan untuknya dihadapan nenek. Ranveer bilang bahwa apa yang dilakukan Ishani itu salah. pernikahan Gauri menyangkut kehormatan keluarga parekh. Ranveer memberitahukan Ishani bahwa anak buah nenek telah mencari gauri. mereka tidak akan pulang sebelum membawa gauri pulang. Ranveer juga memberitahukan Ishani bahwa nenek tidak akan mengampuninya jika dia tidak menemukan Gauri. mendengar hal itu akhirnya Ishani memberitahu Ranveer tentang keberadaan gauri.Setelah sampai di Hotel tempat gauri bersembunyi, ternyata anak buah nenek telah menemukan mereka terlebih dahulu.

Ranveer dan Ishani kembali pulang dan melihat gauri sudah berada dirumah. nenek memarahi gauri dengan sangat keras. nenek memebritahukan kepada semua anggota parekh bahwa pernikahan akan tetap dilaksanakan. Gauri menangis dan terpaksa menjalani pernikahan tanpa cinta tersebut. pernikahan berjalan dengan sangat meriah. usai acara, gauri berpamitan untuk meninggalkan rumah dan tinggal bersama suaminya. nenek memperingatkan Gauri untuk tidak kembali lagi kerumah ini lagi. hati gauri hancur dan menangis mendengar kata - kata nenek tersebut.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"