LANJUTAN SINETRON RANVEER DAN ISHANI


Sinetron Ranveer dan Ishani yang tayang di SCTV akan segera hadir kembali dengan lanjutan cerita yang lebih seru.

Tentunya pemirsa sangat menantikan kelanjutan sinetron Ranveer dan Ishani. Sinetron ini sangat fenomenal baik di Indonesia maupun di India, maka dari itu kelanjutan sinetron yang Judul asli di India adalah Meri Aashiqui Tum sehi ini sangat dinantikan.

Sinetron ini berhasil merebut hati pemirsa dan mengantarkan para pemainnya Radhika Madan sebagai Ishani dan Shakti Arora sebagai Ranveer menjadi aktris dan Aktor terbaik di India.

Berikut bocoran cerita lanjutan Ranveer dan Ishani :
Setelah semua kejadian yang menghalangi Ranveer dan Ishani untuk bersatu akhirnya mereka bersatu dan hidup bahagia. Kabar gembira datang untuk mereka yaitu kehamilan Ishani. tentunya kehamilan Ishani sangat ditunggu oleh Ranveer dan keluarganya. 

mendengar kehamilan Ishani Ranveer dan keluarga senang bukan main. mereka mengadakan pesta besar besaran untuk menyambut kehamilan Ishani. selama 9 bulan bulan kedepan Ishani Ranveer dan juga keluarga diselimuti kebahagiaan yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. sampai suatu hari dimana Ranveer harus pergi ke Malaysia untuk urusan bisnis.

Sebelum Ranveer pergi, dia berjanji kepada Ishani akan segera kembali sebelum Ishani melahirkan. Ternyata Takdir berkata lain, malam itu ketika Ishani berjuang melahirkan secara sesar Ranveer mengalami kecelakan. Keluarga senang atas kelahiran Putra Ishani Ranveer tetapi juga sedih bukan kepalang karena ada berita kecelakaan yang menimpa Ranveer. Apakah Ranveer bisa selamat dari kecelakaan pesawat tersebut? nantikan kisah lanjutan Ranveer Ishani dalam Ranveer Dan Ishani season2...

CERITA TERKAIT :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

KARIR BUNGA CITRA LESTARI (BCL) YANG SEMAKIN MELAJU PESAT DAN SEMAKIN BERSINAR