EPISODE TERAKHIR SERIAL DRAMA SCTV RANVEER DAN SIHANI

Sinetron ranveer dan Ishani telah berakhir dengan bahagia. Ranveer dan ishani kembali bersatu setelah sekian lama terpisah sejak ranveer berada di penjara dan terkena virus D. Saat itu ishani meninggalkan ranveer demi memperoleh penangkal virus D dan mengeluarkan ranveer di penjara. semua pengorbanan ishani tidak diketahui oleh ranveer. Ranveer menganggap ishani mengkhianatinya demi memperoleh suami yang lebih kaya yaitu Nirbai Sing Ahlawat. Nirbai Sing Ahlawat adalah pengusaha tebu terbesar di Karnal dan dialah pemilik pusat penelitian NSA, Sebuah laboratorium yang mempunyai penangkal virus D yang menyerang Ranveer. karena itulah Ishani mau menerima tawaran untuk tinggal bersama dengan Nirbai Sing Ahlawat.

Nirbai Sing melakukan ini semua demi untuk balas dendam istrinya (Puja) yang telah meninggal karena kecelakaan yang disebabkan oleh ranveer. Nirbai Sing sangat mencintai puja istrinya, sehingga dia ingin balas dendam kepada Ranveer dan Ishani karena telah memisahkan dia dengan wanita yang paling dicintai.

Sementara ranveer masih tidak percaya Ishani meninggalkannya, untuk itu ranveer mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada ishani. untuk menjalani misinya itu ranveer membeli rumah di depan rumah Nirbai supaya dia dapat mengawasi Ishani dan mencari tahu apa yang terjadi dengan Ishani. selain itu Ranveer berusaha mendekati Naina adik Nirbai Sing Ahlawat supaya bisa masuk kerumah Nirbai dan lebih leluasa mencari tahu apa yang terjadi dengan Ishani.

Singkat cerita, Ranveer mengetahui bahwa Ishani tidak bahagia dan pernikahannya dengan Nirbai adalah sandiwara saja. untuk itu Ranveer berusaha menyelamatkan Ishani dari rumah Nirbai Sing. Begitu pula Ishani berusaha membuktikan kebenaran tentang kematian puja Istrinya. Kematian Puja bukan karena ranveer tetapi keluarganya sendiri yang telah merusak mobil Nirbai Sing untuk melenyapkan Nirbai, akan tetapi takdir berkata lain. Mobil Nirbai dikendarai oleh Puja, maka Pujalah yang mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal. mendengar kenyataan ini akhirnya Nirbai mengusir Ibu mertua dan juga semua adik iparnya dari Rumah. Nirbai meminta maaf kepada Ishani dan Ranveer kemudian menyatukan mereka kembali.

Episode terakhir ini terasa masih belum lengkap karena terlalu singkat.bagaimana Nasib ritika selanjutnya? karena pada saat Ishani dan Ranveer bersatu kembali ritika menghilang begitu saja tanpa ada pembalasan atas perbuatannya yang telah menjerumuskan ishani ke rumah Nirbai Sing Ahlawat. Nyonya Amba dan Tuan Kailas juga tidak terlihat saat episode terakhir. tentu pemirsa sangat menginginkan kelanjutan dari sinetron Ranveer dan Ishani yang terasa ceritanya belum lengkap. Pemirsa juga ingin melihat kehidupan ranveer dan Ishani yang penuh kebahagiaan dan dikarunia seorang anak setelah mereka terpisah lama. bayangkan saja Ranveer mencintai ishani sejak usia 9 tahun, menikah saat usia 25 tahun. pernikahannya tidak berjalan baik dan penuh dengan rintangan, bahkan ranveer dan Ishani belum menikmati malam pertama. selalu ada halangan diantara mereka meskipun keduanya saling mencintai. Cinta yang begitu mendalam dan tidak terlupakan. seperti mereka berdua mempunyai dunia sendiri meskipun kisah cinta mereka selalu tidak sempurna. ditunggu kisah cinta ranveer dan ishani season 2 ya...

inilah cuplikan video episode terakhir ranveer dan Ishani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"